Farida Nurhan. (Instagram/farida.nurhan)

Matamata.com - Farida Nurhan mendapatkan komentar pedas dari warganet usai memperlihatkan ukuran lubang hidungnya yang berbeda sebelah, setelah melakukan operasi plastik sebanyak 3 kali. Berawal dari seorang penggemar yang penasaran dengan cara Farida Nurhan mengupil dalam kondisi ukuran lubang yang berbeda.

"Kalau ngupil yang sebelah gimana Omay?" tanya penggemarnya, dikutip Jumat (16/09/2022).

Farida Nurhan kemudian menjelaskan, dirinya akan menggunakan cotton bud untuk membersihkan kotoran alias upil di dalam hidungnya.

Baca Juga:
12 Potret Kamar Mewah Verrell Bramasta di Rumah Baru, Penuh Koleksi Barang Branded

"Ini nggak masuk (sebelah kanan). Sebelah (kiri), tambah nggak masuk. Jadi solusinya Omay pakai cotton bud, amankan. Jangan dibuat susah," jawab Farida.

Wanita yang kerap disapa dengan Omay ini menjelaskan kondisi hidungnya bukan karena operasinya gagal melainkan tampilan hidungnya yang sekarang terbilang sempurna.

"Sahabat Omay mungkin kemarin komen ya, itu operasinya gagal nggak sih? Aku jawab, namanya juga ciptaan manusia, yang sempurna hanya punya Allah SWT, tapi menurut Omay ini sudah perfect banget," tambahnya.

Baca Juga:
5 Artis Dituntut Firdaus Oiwobo, Raffi Ahmad Hingga Atta Halilintar

Kemudian Farida Nurhan menjelaskan perjalanan operasi hidungnya mulai dari yang pertama sampai dengan yang ketiga.

"Jadi aku melakukan operasi mengecilkan lubang hidung, habis itu hidungku mancung ke sini, aku ngeri Omay melakukan operasi yang kedua tak buat agak mancung," katanya.

Profil Farida Nurhan (instagram/@farida.nurhan)

"Selang setahun kemudian mancung lagi kayak mau keluar, nah pelarian ku ke dokter Tompi, terus ini solusinya. Menurut Omay ini sudah perfect banget," sambungnya.

Baca Juga:
Nadse Eks JKT48 Bongkar Ada Member yang Bau Badan, Netizen Ngakak

Diakhir Farida Nurhan malah mengungkapkan bahwa lubang hidungnya yang kecil sebelah ini bukan salah dokter. Namun memang syarafnya yang sudah tidak bisa di perbaiki lagi.

"So far so good udah perfect, ini agak sedikit kecil itu bukan salah dokter tompi, jadi mungkin saraf-sarafnya sudah jebol kali ya," pungkasnya.

Baca Juga:
Branded, Harga Topi Nagita Slavina saat Jalan Pagi di New York Bikin Syok: Topi Anti Miskin!

Load More