Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Isi tas murah Prilly Latuconsina akhirnya terungkap. Meski harga tas Prilly Latuconsina cuma Rp100 ribuan, ternyata isinya ada barang mungil yang mencapai belasan juta, lho.

Prilly Latuconsina menenteng tas murah tersebut dalam foto OOTD yang diunggah belum lama ini. Bintang film "Kukira Kau Rumah" itu membagikan foto tersebut untuk mempromosikan brand tas lokal, Jims Honey.

Baca Juga:
Dee Lestari Akhirnya Sadar 4 Peristiwa Janggal Sebelum Reza Gunawan Meninggal

"Paling suka outfit kasual begini, makin cantik dan awet muda," komentar seorang warganet.

"Outfitnya cantik, orangnya juga cantik," komentar warganet lain.

Dilansir dari akun Instagram @fashion.prillylatuconsinaa, tas yang dipakai Prilly merupakan Sylvia Bag dari Jims Honey. Harganya disebut mencapai Rp336 ribu, bahkan bisa jadi hanya Rp168 ribu setelah diskon.

Baca Juga:
Firdaus Oiwobo Ngaku Dulunya Rockers Seangkatan Andre Taulany: Saya Terkenal Berkat Karunia Allah

Sebagai artis papan atas, tas seharga Rp100 ribuan jelas sangat murah bagi Prilly Latuconsina. Namun, siapa sangka isinya bisa jadi justru lebih mewah.

Masih dikutip dari akun @fashion.prillylatuconsinaa, ada beberapa benda yang dibawa sang aktris dengan tas murah itu. Prilly membawa produk lip serum dan pensil alis dari brand lokal Y.O.U Beauty. Harganya sama-sama berkisar Rp60 ribuan, bahkan hanya Rp40 ribuan saat diskon.

Baca Juga:
Bongkar Potret Zaman Gadis Vs Sudah Punya Anak 5, Ussy Sulistiawaty Bikin Syok: Malah Makin Gadis

Tak berhenti di situ, Prilly Latuconsina juga membawa dompet Louis Vuitton, yakni seri Alexandra Wallet Damier Ebne. Tentu saja, harganya tidak mungkin murah, yaitu mencapai Rp11,5 juta.

Ternyata di dalam tas murah Prilly Latunconsina ada setidaknya dua barang mewah yang harganya jutaan rupiah. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
Hadiri Listening Party BLACKPINK, Foto V BTS Keciduk Kecup Kening Jennie Viral

Load More