Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Roro Fitria ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (15/9/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Rumah tangga Roro Fitria dan sang suami Andre Irawan tampaknya sudah sulit untuk diselamatkan. Roro yang baru saja melahirkan anak pertamanya itu mengaku depresi usai menikah dengan Andre Irawan.

Roro Fitria disenut menerima kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) secara verbal maupun nonverbal dari pria yang sebelumya sudah beberapa kali kawin cerai tersebut. Bukan hanya itu, ada pengkhianatan yang ternyata sudah dilakukan sejak mereka menikah, Desember 2021.

Potret Roro Fitria dan Suami (Instagram/@roro.fitria1989)

Roro Fitria sampai harus berkonsultasi dengan psikolog mengenai kondisi mentalnya. Pertolongan ini diperlukan, sebab dalam keadaan remuk, bintang film Bangkitnya Suster Gepeng itu nyaris bunuh diri.

Baca Juga:
Gen Halilintar Dituding Tak Terima Fuji gegara Latar Belakang Keluarga: Aurel Hermansyah kan Anak Diva

"Dia lagi depresi. Sempat ada dorongan seperti.. ah mau udahan aja nih sama hidupnya," kata Citra, psikolog Roro Fitria ditemui di Cikini, Jakarta Selatan pada Jumat (17/9/2022).

Tapi untungnya, niat tersebut baru muncul di benak Roro Fitria. Artis yang pernah terjerat kasus narkoba tersebut tidak sampai melakukan hal yang membahayakan.

credit: Potret Roro Fitria dan Suami (Instagram/@roro.fitria1989)

Roro Fitria menjelaskan, bagaimana hatinya tidak sakit, saat hamil ia diperlakukan dengan kasar. Bahkan Andre Irawan diduga tega berselingkuh saat sang artis membutuhkan sosok suami di masa kehamilan hingga persalinan.

Baca Juga:
9 Momen Kiky Saputri Umrah Bareng Keluarga, Dipuji Makin Cantik Berhijab

"Nyai diperlakukan kasar, (Andre) terus melakukan suatu tindakan ketidaksetiaan berkali-kali selama hamil sampai lahiran," kata Roro Fitria.

Ironisnya lagi, saat Andre Irawan menggendong putra mereka, pertengkaran itu kembali dimulai oleh bapak tujuh anak tersebut.

"Nyai sampai nangis-nangis. Itu tidak baik untuk diri Nyai, utamanya Sulthan," kata Roro Fitria.

Baca Juga:
Meski Sering Gagal Bawakan Lagu 'Tak Ingin Usai', Keisya Levronka Ogah Turunkan Nada, Ini Alasannya

Load More