Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret gemas Rayyanza jumpa fans di New York. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Rayyanza Malik Ahmad yang merupakan anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai bocah yang menggemaskan dan jadi idola banyak orang. Bocah yang akrab disapa Cipung ini pun juga kerap jadi sorotan karena baju-bajunya yang super mahal.

Cipung sendiri lahir di keluarga yang bisa disebut crazy rich, maka tak heran jika pakaian yang dikenakan pun kerap kali dibanderol dengan harga jutaan rupiah.

Baca Juga:
10 Potret Nikita Willy Liburan ke Yunani, Ajak Baby Izz Main di Pantai

Cipung menggunakan topi dari brand Fendi dengan harga USD 210 atau sekitar Rp3,1 juta. Jumpsuit yang ia pakai tampak senada dengan topi yang juga bermerek Fendi.

Jumpsuit tersebut dibanderol dengan harga USD 750 atau sekitar Rp11,2 juta. Tak sampai di situ, jaket serta sepatu yang ia gunakan pun merupakan keluaran merek fashion mewah, Gucci.

Rayyanza (Instagram/@sctv)

Jaket berbahan corduroy tersebut dibanderol dengan harga USD 570 atau sekitar Rp8,5 juta. Sedangkan sepatu putih Gucci yang ia kenakan adalah Baby Ace Sneakers seharga 260 Euro atau sekitar Rp3,9 juta.

Baca Juga:
Bukan dari Keluarga Artis, Fuji Ngaku Minder Ketemu dengan Keluarga Halilintar

Total outfit serba branded yang dikenakan Cipung saat itu adalah sekitar Rp26,7 juta. Harga ini tentu sangat fantastis bahkan satu set outfit Cipung saat itu bisa ditukar untuk membeli motor baru.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Jangan sombong. Noh, diketawain sama outfit-nya Cipung," komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Terjun ke Politik, Mau Nyaleg di DPRD Kalimantan Timur

Warganet lain ikut berkomentar. "Ya Allah, pakai topi harga Rp3 jutaan itu gimana rasanya ya?" Ujar warganet ini.

"Satu set outfit Cipung bisa buat saya makan setahun atau buat beli motor cash juga masih kembalian," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (17/9/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 12 ribu akun di Instagram. (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Ungkap Rasanya Datangi Hollywood Hills: Untung Gak Bayar Sendiri

Load More