Yohanes Endra | MataMata.com
Raffi Ahmad, Rayyanza, dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina diketahui tengah berada di New York, Amerika Serikat (AS). Perempuan 34 tahun tersebut berlibur, sekaligus mendampingi sang suami, Raffi Ahmad untuk tampil di New York Fashion Week bersama brand lokal Erigo.

Tentu saja, keseharian keluarga Sultan Andara selama di New York pun menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu para penggemar. Termasuk, deretan fesyen yang dikenakan Nagita Slavina selama berada di ibukota AS itu.

Baru-baru ini, sorotan warganet tertuju pada koleksi tas yang dibawa Nagita Slavina dalam momen berliburnya. Pasalnya, aksesoris yang ia bawa memiliki harganya yang tak main-main.

Baca Juga:
Vincent Rompies Digoda Petugas Bandara, Harga Topi Nagita Slavina Disorot

Penasaran dengan brand tas apa saja yang dibawa Nagita Slavina selama di New York? Berikut daftarnya seperti dikutip dari Instagram @fashion_nagitaslavina.

1. Serba Tory Burch Saat Hadiri Fashion Show New York Fashion Week

Ibu dua anak ini tampil cantik dengan shirtdress hitam Tory Burch seharga Rp 11,3 jutaan saat menghadiri fashion show New York Fashion Week. Nagita Slavina memadukannya tas tangan dari brand yang sama, senilai Rp 20 jutaan.

Baca Juga:
Nagita Slavina Minta Maaf Tertawakan Suami, Nathalie Dikacangin Sule

Tampak menikmati liburannya di New York, Nagita Slavina terlihat cantik mengenakan outer hijau, dengan inner putih polos dan celana pendek pink. Tak lupa, ia membawa flapbag dari rumah mode Chanel seharga Rp 71,4 jutaan.

Baca Juga:
Branded, Harga Topi Nagita Slavina saat Jalan Pagi di New York Bikin Syok: Topi Anti Miskin!

Sesampainya di New York, Nagita Slavina tampil santai dan casual mengenakan busana bernuansa monokrom. Yakni kemeja bermotif floral hitam putih, celana pendek hitam dan sneakers putih Roger Vivier senilai Rp 14,7 jutaan.

Dalam kesempatan tersebut, ia tampak mengenakan sling bag hitam, dari brand Hermes, Lindy Mini Bag yang dibanderol dengan harga Rp 127,9 jutaan.

Baca Juga:
Permintaan Maaf Nagita Slavina usai Tertawakan Raffi Ahmad saat Fashion Show di New York: Saya Tertawa Terbahak-bahak

Load More