Nur Khotimah | MataMata.com
Nathalie Holscher. (Instagram/@natalieholscher)

Matamata.com - Wajah Nathalie Holscher jadi sasaran hinaan netizen. Kendati begitu, Nathalie Holscher memberikan tanggapan yang cukup tak terduga.

Wajah Nathalie Holscher dikata-katai saat membagikan foto bersama anaknya, Adzam. Kala itu, Nathalie sebenarnya menuliskan caption manis tentang senyum anak semata wayangnya.

Baca Juga:
Rizky Billar Blak-blakan Ungkap Uang Bulanan Lesti Kejora, Jumlahnya Fantastis!

Namun kemudian, ada seorang netizen yang menghina fisik Nathalie Holscher dengan menyebut wajahnya mirip Dora. Komentar itu terbaca Nathalie Holscher. Alih-alih marah, Nathalie malah mengaitkan sebutan dari netizen dengan kartun anak-anak Dora The Explorer.

"Muka Natali kaya dora," komentar seorang pengguna Instagram.

"Gapapa biar bisa explorer," balas Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bahas Dugaan Perselingkuhan Jurnalis: Padahal Lakinya Lebih Ganteng

Bukan hanya dibalas, mantan istri Sule itu juga membagikannya melalui Instagram Story. Ia mengaku tertawa membaca komentar netizen terseut.

Reaksi tak terduga Nathalie Holscher usai wajahnya dihina. (Instagram/@nathalieholscher)

"Ngakak!" tulis Nathalie Holscher saat membagikannya melalui Instagram Story.

Sementara itu, komentar julid tersebut sudah tak lagi ada di postingan Nathalie Holscher. Justru komentar pujian dan doa untuk keluarga Nathalie Holscher lebih mendominasi postingan terbaru wanita 29 tahun itu.

Baca Juga:
Menolak Tua, Penampilan Terbaru Putri Titian usai Potong Rambut Bikin Kagum: Masih Cute!

"Masya Allah, sehat selalu Bunda @nathalieholscher & Adzam semoga selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin," komentar netizen. "Masya Allah Tabarakallah.. Dedek @adzam_adriansyah cepet banget gedenya.. makin ganteng dan gemesh," sahut yang lain.

"Aduh udah makin gede aja @adzam_adriansyah Masya Allah, Sehat-sehat ya kalian Berdua selalu dalam lindungan Allah SWT," pungkas netizen lain.

Baca Juga:
Viral Penonton Wanita Nekat Mau Cium Okin, Auto Dicibir Netizen: Nafsu Amat!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More