Penyanyi Pinkan Mambo. [Instagram]

Matamata.com - Pinkan Mambo buka suara soal aksi panggungnya yang mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Pinkan Mambo tampil totalitas sampai tiduran di atas panggung meski mengenakan rok mini.

Rupanya komentar terkait rok mini yang ia kenakan sampai ke telinga Pinkan Mambo sendiri. Hal tersebutlah yang menjadikan ia buka suaranya dan membahasnya melalui sebuah postingan Insta Story.

Pinkan Mambo kemudian menjelaskan lebih lanjut alasan di balik sikap santai saat melakukan aksi panggung yang heboh saat itu. Ia mengoreksi kesalahpahaman netizen yang melihatnya berbaring di atas panggung dengan berpikir dia hanya mengenakan pakaian dalam.

Baca Juga:
Dibilang Tak Punya Kerjaan, Nikita Mirzani Balas Netizen dengan Pamer Tas Hermes Terbaru

Klarifikasi Pinkan Mambo [Instagram/@pinkan_mambo]

Pinkan Mambo menegaskan bahwa tudingan tersebut merupakan hal yang tidak benar. Pasalnya ia mengaku mengenakan celana pendek dibalik rok mininya, hal tersebut yang menyebabkan ia bisa bergerak dengan heboh saat membawakan lagu-lagunya.

"Info aku tuh pake celana pendek jadi aku santai aja, gitu ceritanya jadi bukan celana dalam. Kali aja aku pake cd aja hadeh," tulis Pinkan Mambo di Instagram, Senin (19/9/2022). 

Tak hanya melalui Insta Story-nya, Pinkan Mambo yang muncul di salah satu acara televisi menjelaskan aksi hebohnya memang sudah sesuai dengan skenario dan tak sembarangan.

Baca Juga:
9 Potret Gemas Rayyanza di New York, Harga Outfitnya Fantastis!

Pinkan Mambo (Youtube.com)

"Emang kayak gitu. Dari awal, bukan karena belum manggung. Aku perdetik ada skenarionya. Ini benar, ini belum termasuk konsep per-lagunya, manajer baru, semua baru," jelas Pinkan Mambo. “Jadi aku tahu detik mana aku harus ke mana. Aku ngomong pun punya backsound, semua gerakan tubuh aku udah robot gitu, pungkasnya.

Load More