Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher baru-baru ini memberikan pernyataan mengejutkan terkait keputusan yang ia ambil untuk menjadi mualaf. Resmi mualaf pada bulan September 2020, mantan istri Sule ini juga bermantap untuk berhijab.

Sebelumnya, memang banyak yang mengira dirinya memilih mualaf demi bisa menikah dengan Sule. Namun Sule menjelaskan bahwa keputusan Nathalie untuk pindah agama atas keinginannya sendiri.

Selain itu, meskipun sudah bercerai dengan Sule, Nathalie tetap bertahan dengan agamanya sekarang. Bahkan ketika memilih pindah pun, keluarganya yang beragama Nasrani menerima asalkan dia bahagia.

Baca Juga:
Nunung Ngaku Berkali-kali Dipecat dari Srimulat karena Pacari Suami Orang: Aku Dilabrak!

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Namun tampaknya tak semua orang selain keluarga memberikan respon yang baik atas hal ini. Hal ini ia ungkapkan ketika berbincang mengenai banyak hal dengan Shireen Sungkar.

Melalui channel YouTube The Sungkars, Nathalie menceritakan bahwa respon tersebut berasal dari teman-temannya. Video tersebut baru diunggah pada Senin (19/9/2022) kemarin.

Sampai Selasa (20/9/2022), videonya tersebut sudah ditonton sampai 20 ribu kali oleh warganet.

Baca Juga:
Nassar Bongkar Lamaran Dewi Perssik Digelar di Jember: Mohon Doa Restu!

"Ada nggak sih sahabat atau temen yang ngejauh karena hijabnya Kakak?" tanya Shireen Sungkar kepada Nathalie Holscher.

Ketika ditanya akan hal tersebut, Nathalie tampak santai dan mengakui hal itu benar adanya. Ditambah lagi, tampaknya memang tak semua teman bisa memberikan dukungan yang sama.

Baca Juga:
6 Pesona Maudy Koesnaedi Berkebaya, Makin Anggun Bak Keturunan Ningrat

"Ada. Ada, banyak," jawab Nathalie sembari menunjukkan senyum manisnya ke kamera.

Menanggapi hal tersebut, Nathalie memilih untuk bersikap ikhlas dan biasa aja. Apalagi sejak awal, hijab adalah keputusan yang ia ambil sendiri.

"Tapi kan ini keputusan aku sendiri," kata Nathalie Holscher.

Baca Juga:
10 Pasangan Suami Istri Main Film Bareng, Ada Vino Bastian dan Marsha Timothy Pemeran Miracle in Cell No. 7

Lebih lanjut, ia menjabarkan mungkin teman-temannya tidak suka dengan keputusannya berhijab karena terlalu sayang kepadanya. Rasa sayang yang dimaksudkan ini mungkin dianggap sebagai hal yang berlebihan.

Load More