Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Natasha Wilona. (Instagram/natashawilona12)

Matamata.com - Natasha Wilona menjadi sorotan setelah video obrolan Verrell Bramasta dan Boy William ramai tersebar di media sosial. Verrell ternyata tak akan berpikir dua kali untuk menikahi Wilo, jika mereka seiman.

Hal itu terungkap lewat kanal YouTube BW yang diunggah beberapa waktu lalu. Pengakuan Verrell yang tanpa keraguan itu membuat Boy dan netizen kagum dengan ketulusan Verrell pada Natasha. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang masih berhubungan baik meski mereka sudah tidak berstatus sebagai pasangan lagi.

Pesona Wilona sangat memikat dan sifatnya sepertinya sudah klop dengan Verrell. Sayangnya diantara mereka ada perbedaan besar yang membuat keduanya tak bisa bersama yaitu agama. Penasaran dengan Natasha Wilona yang berhasil membuat Verrell terpesona? Langsung simak profil Natasha Wilona berikut.

Baca Juga:
Penampilan Lesti Kejora Disebut Makin Kurus, Netizen: Bisa Jadi Efek Program KB

1. Profil dan biodata Natasha Wilona

Profil Natasha Wilona. (Instagram/natashawilona12)

Natasha Wilona bungsu dari Didi Setiadi dan Theresia yang lahir pada 15 desember 1998. Wilo memiliki seorang kakak yang pernah ikut mencoba dunia akting dan jadi lawan mainnya, Claresta Frederica.

Wilo dibesarkan oleh ibunya setelah ayahnya meninggal dunia. Perjalanan kariernya didukung sepenuhnya oleh sang ibu. Bersama ibunya yang setia mengantarnya, Wilo mengikuti banyak casting sebelum bisa tenar seperti sekarang.

Baca Juga:
Chef Arnold Umumkan Istri Hamil Anak Kedua: Berkah Terbesar Tahun Ini

Natasha Wilona dan keluarganya beragama Kristen, mereka sempat tinggal di Banjarmasin dengan mengontrak sebuah rumah sederhana berdinding kayu. Sebelum jadi artis kondisi finansial keluarganya memang tidak terlalu baik.

2. Perjalanan karier

Profil Natasha Wilona. (Instagram/natashawilona12)

Natasha Wilona sudah mulai mengikuti kontes modeling sejak usia belia tepatnya ketika umurnya baru 6 tahun. Momentum dalam karier Wilo datang di tahun 2008, saat ia terpilih untuk menjadi salah satu pemeran dalam film Summer Breeze.

Baca Juga:
Anak Sulung Andre Irawan Ungkap Sikap Roro Fitria, Bocorkan soal Keuangan: Ayah Ngasih Diam-diam

Dalam film garapan Enggong Supardi Wilona berperan sebagai karakter Reina kecil. Pada 2012, ia kembali muncul di layar kaca lewat sinetron Yang Masih di Bawah Umur.

Wilona mendapatkan popularitas besar ketika ia beradu peran dengan Stefan William dalam sinetron Anak Jalanan (2015). Wilo yang memerankan karakter bernama Reva menjadi idola baru pecinta sinetron. Sejak saat itu, Natasha Wilona menjadi artis langganan pemeran protagonis.

3. Penghargaan

Baca Juga:
Denny Sumargo Pamer Momen Arya Saloka Tanpa Celana Kolor, Netizen: Hancur Pencitraan Aldebaran

Profil Natasha Wilona. (Instagram/natashawilona12)

Karier Natasha Wilona semakin bersinar setelah ia meraih penghargaan Aktris Favorit dalam ajang Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2016. Di tahun 2017 berkat perannya dalam sinetron Mawar Melati, ia diganjar penghargaan Aktris Terpopuler dari Indonesian Television Awards 2017.

Masih di tahun yang sama, Wilo kembali meriah penghargaan sebagai Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2017 lewat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Kemampuan akting Wilona tak usah diragukan, dibuktikan dengan diraihnya kembali penghargaan SCTV Awards 2019 untuk kategori Aktris Utama Paling Ngetop lewat sinetron Cinta karena Cinta.

Selain aktingnya, kecantikan wajah Wilona memikat publik. Hal ini dibuktikan dengan masuknya Wilo dalam daftar wanita cantik sedunia tahun 2017 versi TC Candler.

4. Kisah asmara

Profil Natasha Wilona. (Instagram/natashawilona12)

Natasha Wilona sempat terlibat cinta lokasi dengan Stefan William saat membintangi sinetron yang sama. Jalinan asmara mereka membuat baper penggemar hingga menjadikan keduanya sebagai pasangan terfavorit. Sayang cinta mereka kandas, Wilona pun ditinggal menikah oleh Stefan William yang menyunting Celine Evangelista.

Cinta Wilo kemudian berlabuh pada Verrell Bramasta yang juga pernah jadi lawan mainnya. Lagi-lagi asmara Wilo harus kandas, tapi meski putus hubungannya dengan Verrell masih baik dan akrab. Bahkan Verrell mengaku siap menikahi Wilo seandainya mereka seiman.

Itu dia profil Natasha Wilona, mantan kekasih terindah Verrell Bramasta yang sedang ramai disorot. Sebagai informasi, Wilona akan segera comeback ke layar lebar lewat film Argantara yang dimainkan dengan Aliando.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More