Profil Reza Arap. (Instagram/ybrap)

Matamata.com - Reza Arap tiba-tiba menjadi topik yang hangat diperbincangkan di Twitter. Namanya bahkan menjadi nomor satu trending pada siang ini, Selasa (20/09/2022). 

Hampir lebih dari 17 ribu kicauan membicarakan Reza Arap. Dimana ia dituding berselingkuh.

Dugaan tersebut mengejutkan para fans dan juga warganet. Lantaran selama ini Reza Arap dikenal sebagai sosok suami yang tampak begitu menyayangi istrinya, Wendy Walters.

Baca Juga:
Momo Geisha Akhirnya Manggung Lagi, Aksinya Cetar Pakai Jaket Belasan Juta

"Branding love his wife dan bucin banget nyatanya selingkuh," tulis Minminverse.

"Jadi inget waktu Reza Arap dan wendy di wawancara. Arap bilang kalo dia akan maafin wendy kalo selingkuh. gue dengernya salut banget, gue kirain dia pemaaf makanya dia bilang gitu....  ternyata dia maafin orang selingkuh karena dia juga selingkuh, plot twist banget emang," cuit Rien.

Baca Juga:
6 Potret Liburan Chika Kinsky dan Yumi Kwandy ke Singapura, Balikan?

Sampai saat ini belum ada yang membenarkan kabar tudingan tersebut. Kabarnya wanita yang disebut-sebut menjadi orang ketiga itu berinisial R.

Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/@rapyourbae)

Sebelumnya, melalui akun pribadi Twitternya Wendy Walters juga mengucapkan terima kasih lantaran ada sosok yang memberikan ungkapan terbaik terkait dengan perselingkuhan.

"Kesalahan adalah sesuatu yang terjadi secara tidak sengaja. selingkuh dan berbohong bukan kebetulan, itu pilihan. Ingat, dia tahu persis apa yang kamu lakukan. Selamatkan diri Anda dan hargai waktu Anda. Jangan biarkan laki-laki merusak hidupmu," tulis KafeyLatte.

Baca Juga:
Geger Video Syur 2 Menit Mirip Jeje Slebew, Netizen Heboh: Rambutnya Mirip

"Siapapun kamu. Terima kasih!" ungkap Wendy Walters.

Load More