Ade Wismoyo | MataMata.com
Fuji (YouTube/TRANS7 Official)

Matamata.com - Fuji kini kerap tampil berkolaborasi dengan sesama content creator. Ia baru saja mengunggah keseruan mukbang sate Padang bersama TikToker Una yang dikenal memiliki suara menggemaskan.

Keseruan tersebut diunggah adik ipar mendiang Vanessa Angel melalui kanal YouTube Fuji An dan menyita perhatian para netizen.

Dalam konten YouTube berjudul "NGOBROL BARENG UNA!!! ASLINYA GEMOY BANGET GUYS!!!" Fuji dan Una tampak seru berbagi cerita sembari menyantap makanan tanah Minang itu.

Baca Juga:
10 Potret Lamaran Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Rilis Lagu Duet sebagai Kado

Keduanya juga tampak sangat menggemaskan ketika berbincang hingga bercanda satu sama lain. Tak hanya itu, mereka pun terlihat akrab dalam potret yang diunggah melalui akun Instagram @/fuji_an.

"Padang pride nih, Bos," tulis Fuji pada potret yang diunggah pada Senin (20/9/2022). Dalam unggahan tersebut, keduanya pun dipuji menggemaskan oleh warganet.

Baca Juga:
Mama Gigi Pakai Jaket Cokelat saat Main Tenis, Harganya Bikin Netizen Halu: Mungkin Disertai Fitur AC Otomatis

"Wah dua-duanya gemoy banget. Idolaku semua. Sehat terus ya Fuji dan Una," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Masya Allah tabarakallah kalian itu amat sangat menggemaskan, cantik dan sholeha, no debat! Sukses untuk Fuji dan Una," ujar warganet ini.

"Akhirnya dua gadis Minang collab bareng, Uti dan Una," ujar warganet ini.

Baca Juga:
Sampai Jadi Trending Topic, Reza Arap Disebut-sebut Selingkuh dari Wendy Walters

Pada potret mirror selfie yang diunggah, Fuji tampak gemas dengan rambut yang dikepang 2. Baju putih yang dikenakan pun tampak simpel namun tetap chic saat dipadukan dengan celana jeans biru muda.

Dalam unggahan tersebut disebutkan bahwa baju menggemaskan itu dibanderol dengan harga Rp360 ribu. Meski bukan baju yang dibanderol dengan harga jutaan, penampilan gadis 19 tahun ini tetap memiliki aura mewah, ya? (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
Momo Geisha Akhirnya Manggung Lagi, Aksinya Cetar Pakai Jaket Belasan Juta

Load More