Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina dan Rayyanza di New York (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Bukan rahasia lagi kalau Rayyanza Malik Ahmad adalah salah satu bayi artis paling digemari saat ini. Ternyata bukan cuma publik Tanah Air yang gemas dengan Rayyanza nih. Baru-baru ini seorang bule tertangkap kamera mengagumi kelucuan Rayyanza.

Seperti diketahui, Rayyanza memang sedang berada di New York belakangan ini. Ia diajak oleh orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, untuk bekerja sekaligus liburan

Dalam video yang diunggah oleh akun akun TikTok @speachly, terlihat Rayyanza yang tengah digendong oleh asisten Nagita Slavina, Mbak Lala.

Baca Juga:
Syahrini Belum Hamil Dituding gegara Kena Karma Luna Maya, Denny Darko Terawang Begini

Kala itu Rayyanza terlihat menatap keluar sambil melihat orang-orang yang lalu lalang dari jendela sebuah ruangan.

Tak lama, muncul  perempuan bule paruh baya yang menghentikan langkahnya hanya untuk menyapa Rayyanza.

"Hai. Halo," kata perempuan itu menggoda Rayyanza.

Baca Juga:
Hotman Paris Bongkar Senjata dari Kasus Ferdy Sambo, Bisa Balikkan Situasi: Itu Bukan Pembunuhan Berencana

Tidak sebentar, perempuan yang terlihat geregetan dengan Rayyanza itu nampak beberapa kali menyapa Rayyanza, sampai akhirnya memutuskan untuk meneruskan langkahnya.

Rayyanza (Instagram/@raffinagita1717)

Lala membalas sapaan bule itu dengan tersenyum ramah. Sementara bayi yang akrab disapa Cipung itu yang terlihat gembira dan merekahkan senyumnya.

Di kolom komentar, banyak netizen yang mengatakan bahwa pesona Rayyanza memang sudah bertaraf internasional. Itu juga merupakan tanda bahwa Rayyanza adalah bayi menggemaskan bagi semua orang.

Baca Juga:
Mestinya Bebas Bulan Oktober, Kenapa Putra Siregar Sudah Keluar dari Penjara?

"Nah kan terbukti kelucuan Cipung sudah bertaraf internasional," komentar netizen. "Rayyanza di New York aja ada fansnya," sambung yang lain.

"Bahaya Cipung sudah mendunia, cepet adain meet and greet," tutur netizen. "Tuhkan bule aja terkesima," sambung lainnya. (Risna Halidi)

Baca Juga:
Pernah Nyeplos Wulan Guritno Sudah Nikah dengan Sabda Ahessa, Melaney Ricardo Luruskan Maksud

Load More