Ade Wismoyo | MataMata.com
Reza Arap. (Instagram/@ybrap)

Matamata.com - Bagai tersambar petir di saing bolong, Rossa tiba-tiba dituding menjadi selingkuhan Reza Arap oleh netizen. Kabar itu semakin menguat setelah Wendy Walters juga menanggapi sebuah cuitan tentang isu perselingkuhan sang suami.

Di tengah viralnya kabar ini, video Reza Arap memberi kejutan bunga ke atas panggung saat Rossa tampil di Playlist Live Festival baru-baru ini kembali jadi perbincangan warganet.

Baca Juga:
Venna Melinda dan Ferry Irawan Cek ke Dokter, Banjir Doa Netizen: Tambah Cantik dan Ganteng

Dalam video berdurasi 29 detik itu, Rossa yang tengah melantunkan lagu Terlalu Cinta tiba-tiba dibuat terkejut dengan kemunculan Reza Arap yang datang membawa sebuket bunga.

Rossa langsung histeris dan memberikan gestur high five. Tak lama keduanya berpelukan dan Reza ikut melanjutkan lagu yang sama.

"Sumpah sih ini best banget, si Reza Arap tiba-tiba baik ke panggung Rossa padahal doi gak ada jadwal manggung sama sekali di Playlist," tulis akun @ren*****.

Baca Juga:
Rossa Terseret Isu Perselingkuhan Reza Arap, gegara Tato dan Postingan Kartu As?

Video tersebut kemudian menjadi 'ladang' bagi warganet yang penasaran dengan isu kedekatan Rossa dan Reza Arap.

Reza Arap dan Rossa (Twitter)

"Oooo jadi ini alasannya Arap mau jadi juri Got Talent. Pantesan. Soalnya gue udah kenal Reza Arap dari zaman sama Edhozell. Jadi pasti ada alasan kenapa mau jadi juri. Btw kemaren Rossa juga nulis 'mata Arap' di sela penampilan kontestan, okey saya paham," tulis akun bg******.

"Masa iya Rossa mau sih sama modelan Arap," tulis akun ma******.

Baca Juga:
Rizky Febian Nyosor Mahalini di Panggung, Netizen: Depan Umum Aja Gitu, Apalagi di Tempat Sepi?

"Mereka teman dan hari sebelum Playlist, Weird Genius (Reza Arap) emang ada event di Bandung juga. Jadi ya sekalian mungkin saling support juga," tambah akun M*******.

Sebelum Reza Arap, Rossa juga pernah disanterkan dekat dengan Afgan. Gosip Rossa dan Reza Arap rupanya juga tak banyak dipercaya warganet.

Meski tak terang-terangan, Rossa seolah menjawab desas-desus kedekatannya dengan Reza Arap. Meski tidak terang-terangan, ibu satu anak tersebut menegaskan bahwa ia lebih menyukai tipe lelaki bermata sipit.

Baca Juga:
Krisdayanti Diam-diam Panggil Bandar, Anang Menjerit Pergoki KD Asyik di Toilet

"Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit-sipit, udah itu aja," tulis Rossa. (Risna Halidi)

Load More