Yohanes Endra | MataMata.com
Iqbaal Ramadhan. (Instagram/iqbaal.e)

Matamata.com - Iqbaal Ramadhan tidak percaya bahwa cowok dan cewek bisa bersahabat tanpa melibatkan perasaan. Hal itulah yang membuatnya tidak memiliki sahabat cewek.

Ketika ditanya apakah menurutnya cowok dan cewek bisa bersahabat biasa, bintang film Mencuri Raden Saleh itu menjawab tidak.

"Gue nggak," kata Iqbaal Ramadhan di acara Tonight Show.

Baca Juga:
Gombalin Rachel Amanda, Perubahan Tubuh Iqbaal Ramadhan Malah Bikin Salfok

Potret ganteng Iqbaal Ramadhan berambut gondrong (Instagram/@iqbaal.e)

Saat presenter bertanya apakah Iqbaal punya sahabat dekat cewek, mantan personel Coboy Junior itu dengan tegas mengatakan tidak.

Tak hanya jawabannya yang tegas, ekspresi Iqbaal Ramadhan saat menanggapi pertanyaan tersebut membuat warganet bertanya-tanya. Apakah Iqbaal punya pengalaman pribadi?

"Mukanya kelihatan banget nahan sesuatu, kayak trauma sama sesuatu kejadian ya," tulis akun @rumpi_gosip, Selasa (20/9/2022).

Baca Juga:
Coboy Junior Bakal Comeback Pakai Nama Baru, Netizen Sedih Cari Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan diketahui pernah menjalin hubungan yang lama dengan perempuan bernama Zidny. Namun mereka putus, dengan Iqbaal menyebut tentang pengkhianatan di salah satu wawancara.

(instagram/@iqbaal.e)

"Ketahuan banget dia masih belum berdamai sama dirinya sendiri soal luka. Memang gue tahu sih, dikhianati itu ga enak banget. Semangat Iqbaal, kamu bisa sembuh di saat yang tepat kok," komentar akun @debbycyndi.

"Zidny itu cintanya dia dari zaman sekolah. Ngerasain banget perubahan-perubahan fase hubungan dari anak sekolah sampe ke kuliah. Jadi di saat rasa itu hilang, ya pasti bakalan beda sama orang-orang yang kalo mau mulai saat ini," tulis akun @mamskyswag.

Baca Juga:
CJR Dikabarkan Comeback Hanya Bertiga, Netizen Bertanya-tanya: Di Mana Iqbaal Ramadhan?

"Wew ternyata rapuh juga Iqbaal ya. Karena cewek bisa berubah total dari penampilan, pemikiran dll. Mungkin mantannya itu selingkuh sama teman dekatnya sih gue rasa," imbuh akun @ratu.boutique.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More