Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Pernikahan Reza Arap (instagram/@ybrap)

Matamata.com - Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters tengah diguncang isu tak sedap. Reza Arap diduga selingkuh dari sang istri yang kerap disapa Ciwen itu.

Reza Arap dan Wendy Walters resmi menikah pada 21 Februari 2021 di Bali. Meski beda agama, rumah tangga mereka terlihat baik-baik saja.

Kabar Reza Arap selingkuh bermula ketika namanya trending di Twitter pada Selasa (20/9/2022) karena diduga selingkuh. Isu perselingkuhan semakin ramai setelah Wendy Walters menanggapi cuitan netizen.

Baca Juga:
Geger Video Zee JKT48 Diduga Lagi Ngerokok di Mobil: Kelihatan Udah Pro Banget

Sementara kabar perselingkuhan belum terbukti benar, orang-orang mulai tertarik dengan rumah tangga pasangan tersebut. Berikut deretan fakta pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters.

1. Go Public Tahun 2017

Fakta Pernikahan Reza Arap (instagram/@ybrap)

Reza Arap dan Wendy Walters pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada 2017 lalu. Sebelumnya mereka dikenal sebagai rekan kerja yang berubah jadi sahabat. Setelah go public, pasangan ini kerap mengumbar kemesraan di media sosial.

Baca Juga:
Hadir di Pernikahan Adik Ipar, Penampilan Jesse Choi Manglingi: Pakai Beskap dan Peci

2. Terpaut Usia yang Jauh

Fakta Pernikahan Reza Arap (instagram/@ybrap)

Reza Arap dan Wendy Walters mungkin terlihat serasi. Namun pasangan ini terpaut usia yang cukup jauh, yaitu 9 tahun. Wendy Walters merupakan selebgram kelahiran 1996. Sedangkan sang suami lahir pada Oktober 1987. Wendy sekarang berusia 26 tahun, sementara Reza Arap tahun ini menginjak usia 34.

3. Beda Keyakinan

Baca Juga:
10 Artis Pernah Jadi Korban Bullying, Verrell Bramasta sampai Harus Makan di Toilet

Fakta Pernikahan Reza Arap (instagram/@ybrap)

Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters sempat diwarnai perbedaan keyakinan. Pemilik nama asli Muhammad Reza Oktovian mengaku ateis meski dibesarkan dengan ajaran agama Islam. Reza Arap akhirnya memutuskan untuk mendalami Buddha mengikuti keyakinan Wendy Walters.

4. Menikah di Bali

Fakta Pernikahan Reza Arap (instagram/@ybrap)

Reza Arap dan Wendy Walters menggelar prosesi Sangjit, acara lamaran dalam tradisi Tionghoa, pada awal Januari 2021. Keduanya menikah secara hukum di bulan yang sama. Kemudian pada 21 Februari 2021, pasangan ini menggelar pernikahan di Bali yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Baca Juga:
Ameena Digigit Kelinci Sampai Berdarah, Krisdayanti Komplain ke Penjual: Kok Dikasih yang Galak sih?

5. Diterpa Isu Perselingkuhan

Fakta Pernikahan Reza Arap (instagram/@ybrap)

Reza Arap diduga selingkuh dengan wanita berinisial R. Kabar perselingkuhan Reza seolah dibenarkan oleh Wendy Walters yang mengomentari cuitan warganet soal perselingkuhan. Wendy juga sempat membuat cuitan seperti telah menyerah terhadap suatu hal.

Hingga kini kabar perselingkuhan Reza Arap masih ramai diperbincangkan meski belum terbukti.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More