Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Jeje Slebew (instagram/jejelinces)

Matamata.com - Jeje Slebew terus menerus dihakimi netizen karena beredar sebuah video syur yang diduga dirinya. Bahkan, sebuah akun TikTok secara gamblang menyebut kalau perempuan yang ada di video berdurasi dua menit itu adalah Jeje.

Merasa disudutkan tanpa bukti, Jeje Slebew sempat frustrasi. Apalagi, mayoritas warganet menuding ikon Citayam Fashion Week itu sebagai pelakunya.

Jeje Slebew menampilkan detail wajah perempuan yang ada di video asusila, yang diduga dirinya. [Instagram]

Jeje Slebew sempat memberikan klarifikasi dan dengan amarah ia menegaskan kalau perempuan yang di video mesum tersebut bukan dirinya.

Baca Juga:
Reza Arap Diisukan Selingkuh, Video Syur Mirip Jeje Slebew Bikin Geger

Kini, Jeje Slebew semakin lega karena semakin banyak bukti kalau perempuan yang ada di video asusila tersebut bukan dirinya. Beberapa warganet mencoba mengungkap kebenaran video tersebut, dengan menampilkan wajah si perempuan lebih detail.

Jeje Slebew pun mengunggah potongan video tersebut di Instagram Story-nya. Dengan bukti terebut, pacar Roy Citayam ini pun berharap bisa menjelaskan kalau ia tak ada sangkut pautnya dengan video asusila tersebut.

"Sangat-sangat lah berbeda bukan? Terima kasih banyak buat para editor terlove yang sudah bantu menjawab kegegeran ini. Kalian sangat membantu. Jadi ini sangat clear ya," tulis Jeje Slebew di Instagram Story.

Baca Juga:
Geger Video Syur 2 Menit Mirip Jeje Slebew, Netizen Heboh: Rambutnya Mirip

Pernyataan Jeje Slebew soal video asusila seorang perempuan yang diduga dirinya. [Instagram]

"Sekali lagi buat yang masih bertanya, 'Itu kak Jeje?' Jawabannya aku pertegas lagi ya, bukan itu bukan aku. Itu bukan aku yang ada di video tersebut," kata Jeje menegaskan.

Jeje Slebew juga mengaku tak tahu siapa sosok perempuan di video tersebut. Ia pun kemudian berpesan kepada orang-orang yang sudah menuduhnya untuk segera tidak mudah percaya sebelum melihat buktinya secara pasti.

"Jangan pernah kemakan omongan orang, jangan pernah memfitnah orang, jangan pernah sebar-sebar atau buat berita hoax. Setiap orang memang membuat kesalahan. Tapi kalau sudah fitnah sih, hadeuh angkat tangan deh," tutur Jeje Slebew.

Baca Juga:
Dituding Star Syndrom, Jeje Slebew Kepikiran: Aku Juga Kaget

Load More