Yohanes Endra | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar ditipu hingga rugi miliaran rupiah. Padahal ia memiliki cicilan bulanan dengan jumlah yang tak sedikit.

Hal tersebut membuat Jedar memutuskan untuk menjual beberapa aset propertinya. Saat ini Jedar tengah mencoba menjual beberapa rumah yang masih dalam masa cicilan.

Di akun YouTube pribadinya, ibu dua anak itu mengakui bahwa sebenarnya ia tak sepi job. Namun ia memutuskan untuk pindah ke Bali dan tidak terlalu banyak mengambil pekerjaan di Jakarta.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Balik Dipolisikan, Vincent Verhaag Santai: Dia Berhak buat Melawan

"Kalau (tinggal) di Jakarta tawaran kerja pasti selalu ada," kata istri Vincent Verhaag itu, ditulis Rabu (21/9/2022).

Hanya saja, lanjut Jessica, ia merupakan sosok orang yang sulit mengatakan tidak. Kalau sudah begitu, ia akan sangat sibuk hingga bisa menyebabkan kesehatannya menurun.

Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan tim kuasa hukum di gedung Divisi Propam Polri, Senin (12/9/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Gak tau kenapa kalau kerjaan dateng aku paling anti nolak kerjaan. Selalu aku ambil. Kalau aku di Jakarta, aku pasti kerja terus," tambahnya.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Diam-Diam Jual Rumah usai Kena Tipu, Sang Kakak: Uangnya Habis Banget

Apalagi Jessica telah didiagnosis dengan penyakit autoimun hipotiroid yang bisa kambuh saat daya tahan tubuhnya menurun.

Saat ini Jessica memilih untuk tinggal di Bali dan menetap di rumah baru mereka yang dibangun oleh sang suami. (Risna Halidi)

Baca Juga:
Jessica Iskandar Digugat Balik usai Laporkan Kasus Penipuan: Tertawa di Atas Penderitaan Diri Sendiri

Load More