Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Denny Darko (Instagram.com/_dennydarko_)

Matamata.com - Nama Rossa ikut terseret dalam gosip perselingkuhan Reza Arap. Ramai diisukan bahwa Rossa adalah selingkuhan Reza Arap. Hal ini membuat terawangan Denny Darko kembali disorot.

Sebelum heboh gosip Rossa menjadi selingkuhan Reza Arap, Denny Darko sudah pernah menerawang soal jodoh penyanyi cantik itu. Rupanya Rossa diterawang akan jatuh ke pelukan pria yang lebih tua.

Ketika itu, Denny membahas Rossa yang dikabarkan pacaran dengan Afgan. Menurut Denny Darko, Rossa tak mungkin merajut kasih dengan lelaki yang lebih muda seperti Afgan.

Baca Juga:
6 Potret Dimas Ahmad Kembali Jualan Bakso, Gerobaknya Bernuansa Jepang

"Maka kalo boleh saya sedikit menerawang, saya pikir jodoh sebenarnya Rossa ini adalah seseorang yang jauh lebih tua daripadanya," kata Denny Darko dilansir dalam Youtube-nya, dilansir pada Rabu (21/9/2022).

kolase foto Rossa dan Reza Arap (Instagram: Rossa/ ybrap)

"Jadi akan sangat mustahil Rossa ini akan menjalin hubungan dengan seseorang yang jauh lebih muda," ucapnya lagi. 

Penerawangan Denny Darko ini dikait-kaitkan dengan kabar Rossa ada hubungan asmara dengan Reza Arap. Diketahui, Arap lebih muda 9 tahun dari Rossa.

Baca Juga:
7 Potret Audy Item Manggung Lagi, Seru Ditemani Anak dan Suami

Sementara itu, Rossa sempat memberikan tanggapan atas gosip yang beredar lewat cuitan. Ia seolah membantah gosip tersebut dengan menyampaikan kriteria pria idamannya yang beda dari Reza Arap.

"Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit-sipit, udah itu aja," tulis Rossa dalam cuitannya di Twitter.

Baca Juga:
Lirik Lagu Gelegak Darah Muda - Souljah ft Daun Jatuh

Load More