Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Pinkan Mambo (instagram/@pinkan_mambo)

Matamata.com - Rumah tangga Pinkan Mambo dan Steve Wantania dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Bahkan, Pinkan Mambo secara terang-terangan berharap pernikahannya dengan Steve Wantania dianggap zina. Kenapa?

Semua berkaitan dengan aturan dalam agama Pinkan Mambo yang tidak memperbolehkan pasangan suami istri untuk cerai. Padahal saat ini, mantan personel Duo Ratu tersebut merasa sudah tidak mampu lagi mempertahankan pernikahannya.

Pinkan Mambo dan Steve Wantania. [Instagram]

"Kalau di agama aku, nggak boleh cerai," terang Pinkan Mambo di kanal YouTube CumiCumi, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga:
Ditanya Tanggal Lahir Anak, Jawaban Andre Irawan Bikin Dewi Perssik Bingung

"Di firman Tuhan bilang, kalau istri diceraikan tidak boleh menikah lagi. Itu dianggap berzina," imbuhnya.

Hanya saja kondisinya, Steve Wantania sudah pernah menikah dan bercerai. Jadi Pinkan Mambo adalah istri kedua Steve. Pinkan berharap pernikahannya dengan Steve dianggap zina agar bisa menggugat cerai.

Pinkan Mambo (instagram/@pinkan_mambo)

"Jadi kan aku istri kedua. Aku berdoa sama Tuhan mudah-mudahan aku (dianggap) berzina. Jadi, boleh bercerai," terang penyanyi 42 tahun itu.

Baca Juga:
Rossa Digosipkan Jadi Selingkuhan Reza Arap, Terawangan Denny Darko Disorot Lagi

Pinkan Mambo sering menanyakan hal ini kepada pendeta. Namun karena ada beberapa versi, ia pun bingung. "Sebelah sini boleh, yang ini begini," tuturnya.

Pada akhirnya Pinkan Mambo kembali menyerahkan diri ke Tuhan. Ia yang meyakini bisa berkomunikasi dengan sang Pencipta bertanya soal nasib pernikahannya.

"Tuhan cerai nggak? Tuhan bilang 'Jangan, sayangi suamimu'. Tapi anakku semua, yang dua sudah besar penginnya aku cerai," kata Pinkan Mambo.

Baca Juga:
Tasyi Athasyia Buka Suara soal Momen Kasih Surprise Ultah ke Mama Ala, Cerita Sebenarnya Bikin Nangis

Untuk itu Pinkan Mambo meminta doa kepada masyarakat agar menemukan jalan terbaik untuk rumah tangganya dengan Steve Wantania.

Load More