Pinkan Mambo (instagram/@pinkan_mambo)

Matamata.com - Aksi panggung Pinkan Mambo jadi perbincangan belakangan ini. Bagaimana tidak, Pinkan Mambo tampil gila-gilaan di panggung hingga sejumlah netizen mengeklaim pakaian dalam sang artis kelihatan.

Perihal aksi panggungnya itu, Pinkan Mambo akhirnya buka suara. Ia mengaku sudah biasa melakukan aksi panggung heboh sampai tiduran. Pinkan juga mempertimbangkan waktu blocking saat manggung.

Pinkan Mambo dan Melaney Ricardo (YouTube)

"Aku jujur normal aja, emang dari dulu gitu. Enggak semua show aku tiduran. Tapi kalo yang super special, aku kasih tidur," jelas Pinkan saat jadi bintang tamu dalam podcast Melaney Ricardo, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga:
6 Fakta Nana After School, Tato di Sekujur Tubuh Bikin Syok

"Emang show itu per detik aku udah rencanain, kayak, aku harus blocking ke sana, aku mesti ngomong apa," lanjutnya.

Lalu, ibu dari lima anak ini mengklarifikasi bahwa apa yang terlihat ketika ia tiduran bukanlah celana dalam, melainkan baju renang. Pinkan juga memakai bicycle pants atau celana untuk bersepeda di dalamnya.

Pinkan Mambo (instagram/@pinkan_mambo)

"Itu bukan underwear. Jadi itu baju renang, terus sama bicycle pants. Cuma bicycle pants-nya kan nggak bisa di luar. Makanya kan ada (bentuk) segitiganya itu, itu adalah baju renangnya. Tapi di dalam baju renang ada bicycle pants," terang Pinkan.

Baca Juga:
Tanggapi Fuji Belum Ketemu Keluarga Thariq Halilintar, Dewi Zuhriati Pilih Bersabar

Alasan Pinkan memakai baju renang adalah sebagai pengganti korset supaya tetap bisa bergerak bebas di atas panggung dan bicycle pants tidak turun ketika ia beraksi.

"Seorang Pinkan, nari pakai celana dalam doang nggak mungkin," tegas Pinkan Mambo.

Baca Juga:
Beredar Bocoran Sosok Cewek Diduga Selingkuhan Reza Arap, Ada MUA dan Stylist!

Load More