Potret Kedekatan Tasyi Athasyia dengan Ibunda (instagram/@tasyiiathasyia)

Matamata.com - Kabar yang terbaru nan mengejutkan datang dari keluarga Tasyi Athasyia pada Rabu (21/9/2022) kemarin. Pasalnya, keduanya mengungkapkan tabiat buruk yang dillakukan oleh Tasya Farasya selama ini.

Sebelumnya, Tasyi dan Tasya memang sedang tidak menjalin hubungan yang akur. Walaupun keduanya merupakan saudara kandung, justru banyak konflik yang terjadi mencuat ke publik.

Bukannya membaik, melalui unggahan yang terbaru di YouTube, Tasyi malah membeberkan bahwa Tasya ada di balik banyaknya haters yang ia terima.

Baca Juga:
6 Fakta Nana After School, Tato di Sekujur Tubuh Bikin Syok

Sampai Kamis (22/9/2022), videonya ini sudah ditonton sampai sekitar 774 ribu kali oleh warganet. Seperti video klarifikasi yang lalu, Tasyi ditemani oleh suaminya, Syech Zaki .

Selain itu, Syech Zaki juga bertindak sebagai pihak yang berbicara sementara Tasyi kebanyakan memilih diam. Ia mengaku takut terbawa dengan emosi ketika mengungkapkannya.

Baca Juga:
Tanggapi Fuji Belum Ketemu Keluarga Thariq Halilintar, Dewi Zuhriati Pilih Bersabar

Misalnya ketika ulang tahun Mma Ala, ternyata ia dan suaminya secara sengaja tidak diperbolehkan masuk. Awalnya, hanya dikira Mama Ala tengah keluar rumah.

Kemudian dilansir dari akun TikTok @nadiakyrn, terungkap bahwa Tasya Farasya mengubah akun fake miliknya menjadi akun haters bagi Tasyi.

"Akun fake yang jelek-jelekin Tasyi ternyata akun fake Tasya," tulis di video tersebut.

Baca Juga:
Beredar Bocoran Sosok Cewek Diduga Selingkuhan Reza Arap, Ada MUA dan Stylist!

Hal ini didasarkan pada ucapan dari suami Tasyi. Ia mencoba menghubungi akun haters tersebut namun justru melihat riwayat chat dengan Tasya.

"Jadi rupanya di situ Tasya tidak diam, dia bermain dengan akun fake," kata suami Tasyi Athasyia.

Hal ini pun langsung mencuri atensi warganet dan tak sedikit yang mengaku terkejut. Apalagi selama ini Tasya bertindak seolah dirinya memilih diam.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Ingin Pernikahannya dengan Steve Wantania Dianggap Zina, Kenapa?

"Sumpah gue kaget banget," kata seseorang.

"Ya gak percaya ama keluarga saudara kembaran seperti itu," tambah yang lain.

"Diem-diem menghanyutkan," komentar warganet.

Load More