Ade Wismoyo | MataMata.com
Baby Ameena pakai seragam SD rayakan Hari Kemerdekaan (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Baby Ameena baru-baru ini mengalami hal tak menyenangkan. Kakinya robek karena digigit oleh kelinci peliharaannya. Mengetahui sang putri mengalami luka, Atta Halilintar justru sangat khawatir dan posesif dengan putrinya itu.

Saat diobati oleh Aurel Hermansyah, Baby Ameena justru tampak biasa saja dan tidak merasa sakit. Namun, Atta Halilintar terus berbicara jika putrinya sedang mengalami kesakitan yang luar biasa.

"Ya Allah sayang itu sakit banget, kayak cantengan sakitnya, aku aja kalau kayak gitu sakit. Itu dia (Baby Ameena) lagi nahan itu lihat aja mukanya," ujar Atta Halilintar dikutip Suara.com dari kanal Youtube AH, (21/9/2022).

Baca Juga:
5 Fakta Demon, Drama Baru Karya Penulis Kingdom yang Gaet Kim Tae Ri dan Oh Jung Se

Sementara itu, Aurel Hermansyah meminta maaf kepada Baby Ameena karena ia jadi terluka oleh kelinci peliharaannya. Aurel mengungkapkan, alasan kelinci menggigit Baby Ameena karena putrinya itu tidak berhenti-henti menarik hewan peliharaan tersebut.

"Tadi Ameena tuh narik-narikin si kelincinya mulu, terus kelincinya ngambek. Tiba-tiba diem ngedus-ngedus terus nangis, pas dilihat udah berdarah," jelas Aurel Hermansyah.

Setelah mendengar penjelasan sang istri, Atta Halilintar justru mempertanyakan apakah Aurel Hermansyah tidak menjaga putrinya itu. Bahkan, saking posesifnya, ia meminta Aurel untuk segera membalut luka Baby Ameena tersebut.

Baca Juga:
Jawab Tudingan Dirinya Gay, Vidi Aldiano Santai: Itu SOP untuk Semua Penyanyi Cowok di Indonesia

"Yaudah diplester dulu, nanti sakit gerak-gerak, ntar demam loh dia iritasi, udah plester aja," ucap Atta Halilintar.

Tidak hanya itu, Atta Halilintar justru meminta untuk membeli plester untuk membalut kaki Baby Ameena. Ia juga merasa kasihan dengan kaki putrinya yang sampai robek karena kelinci. Atta juga yang memplester bagian luka tersebut agar Baby Ameena tidak merasa kesakitan lagi.

Posesif Banget! Atta Halilintar Hukum Kelinci Gegara Gigit Kaki Baby Ameena Hingga Robek. (Dok: YouTube/AH)

Lucunya, karena kesal dengan kelinci yang menggigit kaki Baby Ameena, Atta Halilintar memindahkan peliharaan tersebut ke luar rumahnya. Hal tersebut sebagai hukuman karena telah melukai putri kesayangannya itu.

Baca Juga:
Indah Sari Bocorkan Chat Curhat Roro Fitria soal Prahara Rumah Tangga: Itu Sedih Banget

"Dihukum dulu di sini, sampai sembuh kakinya Ameena baru boleh masuk lagi," ucap Atta Halilintar sambil meletakkan kelinci tersebut ke depan pintu rumahnya.

Ashanty yang juga mengetahui kaki Baby Ameena terluka menyempatkan diri untuk mengunjungi cucunya itu. Padahal, ia telah memiliki jadwal yang harus dikunjungi. Sementara itu, kondisi Baby Ameena justru tidak merasakan sakit dan merasa baik-baik saja. (Fajar Ramadhan)

Baca Juga:
9 Potret Ria Ricis Momong Baby Moana, Suka Ajak Ngobrol hingga Ajari Berenang

Load More