Sumber Kekayaan Pinkan Mambo (instagram/@pinkan_mambo)

Matamata.com - Pinkan Mambo baru-baru ini curhat kesedihan di salah satu vlog bersama dengan Melaney Ricardo. Lama tak terdengar, Pinkan Mambo akhirnya membuka beberapa hal yang selama ini ia pendam.

Pinkan secara blak-blakan membuka soal dirinya yang dikira orang gila sampai dijauhi oleh circle ataupun rekan-rekan artis lainnya. Hal ini disebabkan oleh, banyaknya pekerjaan yang dia tekuni mulai dari berjualan, bekerja, menyusui anak, sampai-sampai menurutnya bahwa semua pekerjaan itu sulit membuatnya bernafas.

"Aku gak punya temen, 'Orang-orang mau gak sih temenan sama gue?' pikir orang gua gila beneran atau apa gitu. Jadi kaya aku gak punya temen kak, karena aku selalu kerja, cari uang, selalu gitu. Jadi aku pengen punya teman, kayak semua orang bisa punya temen," ungkap Pinkan Mambo sambil menangis terisak, dikutip Kamis (22/09/2022).

Baca Juga:
Fakta Nugget Dinosaurus Diungkap Rossa, Makanan yang Selama Ini Dikaitkan dengan Isu Perselingkuhan Reza Arap

Pinkan Mambo sampai-sampai sering mengirimi pesan kepada temannya melalui Direct Message, supaya mengajaknya jika ingin sekedar hangout atau ngopi-ngopi cantik.

"Makanya tuh ya kak aku suka DM, kalo ngopi ajak-ajak atau apa gitu," pungkasnya.

Cuplikan podcast Pinkan Mambo dan Melany itu mendapatkan komentar dari warganet. Banyak dari mereka memberikan dukungan yang positif kepada Pinkan.

Baca Juga:
Detik-detik Baby Moana Renang Dilepas Suami Ria Ricis Viral, Netizen: Ngeri!

Pinkan Mambo (Youtube.com)

"Beneran sudah dalem banget terlalu lama mendem sabar kak Pinkan Insya Allah suatu saat kak Pinkan bahagia," tutur netizen.

"Semangat," tambah netizen lain.

"Mba Pingkan nyesek banget nangis nya mendem," pungkasnya.

Baca Juga:
Larissa Chou Diduga Bakal Dinikahi Rio Haryanto: Upgrade dari Bio Solar ke Pertamax!

Sebagai informasi, wanita bernama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo ini pernah terkenal pada tahun 2010-an lewat lagu-lagunya dan kolaborasinya bersama Maia Estianty.

Load More