Larasati Wira, mantan kekasih Thariq Halilintar (Instagram/@larasatiwira)

Matamata.com - Nama Larasati Wira, mantan kekasih Thariq Halilintar, ikut terseret dalam isu miring Fuji tidak diterima oleh keluarga Gen Halilintar.

Menurut unggahan yang beredar, Larasati Wira diduga diteror fans militan Fuji lantaran tudingan lebih diterima keluarga Gen Halilintar.

Isu diteror fans fanatik Fuji ini bermula dari seorang netizen yang memberikan komentar dalam video TikTok terbaru Larasati Wira.

Baca Juga:
Geger Gen Halilintar Dituding Lebih Restui Larasati Wira daripada Fuji, Netizen Geram

"Lala gak pernah nyenggol-nyenggol Fuji, dia diem-diem aja padahal. Tapi, fans-fansnya (Fuji) jahat-jahat banget mulutnya," tulis seorang netizen.

Netizen tersebut meminta Larasati Wira tabah menghadapi serangan fans fanatik Fuji kendati dirinya tidak melakukan apapun yang menyinggung idola mereka. 

Thariq Halilintar dan Larasati Wira (Wattpad)

"Sabar ya neng Lala, kejar prestasimu di luar negeri. Maafkan fans orang di Indonesia yang masih di situ-situ aja pendidikannya ya neng," sambungnya.

Baca Juga:
Kocak! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ikut Tren di TikTok, Netizen: Kelamaan Jadi Ditinggal

Komentar netizen tersebut rupanya mendapat tanggapan dari Larasati Wira. Mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut mengaku enggan ambil pusing dengan serangan fans fanatik Fuji.

"It's okay haha they probably didn't know any better, i wont blame them. Thank you (Gak apa-apa mungkin mereka gak tahu, aku gak akan nyalahin mereka. Terima kasih)," ujar Larasati Wira.

Fuji dan Thariq Halilintar YouTube/TRANS7 Official)

Cuplikan isu Larasati Wira diteror fans fanatik Fuji ini viral di media sosial TikTok dengan mendapat atensi sebanyak 13,1 ribu jumlah tayangan.

Baca Juga:
Jadi Bapak Posesif, Atta Halilintar Beri Hukuman Buat Kelinci yang Gigit Kaki Ameena

"Diduga fans Fuji teror Lala mantan Thoriq," tulis akun TikTok @banyubening33, ditilik pada Kamis (22/9/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Ini baru cewek berkelas," tulis seorang netizen, "Cari yang lebih dari Thariq gampang, kelasmu bukan di sini neng," sambung netizen lain, "Semangat," ujar netizen yang lainnya.

Baca Juga:
Didesak Gen Halilintar Segera Nikah, Thariq Halilintar Dikasihani Netizen: Dia Tertekan

Load More