Ade Wismoyo | MataMata.com
Gaya Ashanty hadiri pesta ultah seleb (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty dan Shireen Sungkar sama-sama dibully netizen gegara diduga bersikap dingin ke Fuji. Netizen berpikir demikian setelah melihat video Ashanty yang tak menanggapi jabatan tangan Fuji.

Saat mengajak Ashanty ngobrol di YouTube The Sungkars, Shireen Sungkar membicarakan perihal itu. Keduanya hanya tertawa karena memang merasa tidak ada masalah dengan Fuji.

"Iya kemarin Fuji cerita, 'Bunda, Kak Shireen jadinya juga dibully'," ujar Ashanty dalam video yang tayang pada Kamis (22/9/2022).

Baca Juga:
10 Potret Rio Haryanto, Dikabarkan Bakal Nikahi Larissa Chou

Kendati begitu, Ashanty menanggapinya dengan bijak. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu lantas mengungkap hubungannya dengan Fuji yang amat baik.

"Kalau aku sama dia baik-baik aja, sudah kayak anakku. Thariq (Halilintar) dan Fuji, sudah kayak anakku sendiri. Sudah kayak keluarga, sudah sayang," imbuh Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty menjelaskan panjang lebar kejadian yang dipotong dan diviralkan hingga menyebarkan isu hubungan tidak baiknya dengan Fuji. Padahal menurut Ashanty, potongan video itu juga berasal dari konten TikTok-nya sendiri.

Baca Juga:
Firdaus Oiwobo Koar-koar Temannya Bisa Hidupkan Orang Mati, Mas Wawan Ketar-ketir Penuh Beban

Fuji kesal sang ibu dihujat netizen (Instagram/@fuji_an)

"Mungkin saking kayak keluarganya, bukan aku enggak anggap ada dia, kayak aku enggak ngeh. Karena waktu itu lagi gendong Ameena lagi agak sumeng, trus kita ke tempat yang ramai, aku bawa ke mana ya," ucap Ashanty.

"Jadi enggak ada pikiran.. ya ini (Fuji) keluarga aku. Enggak ada mikir enggak suka atau apa. Toh mereka enggak lihat video lanjutannya. Akhirnya pas Ameena enggak ada, aku ngobrol (sama Fuji)," tutur istri Anang Hermansyah tersebut. 

Baca Juga:
Lirik Lagu Ready for Love - BLACKPINK

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More