Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Larissa Chou Bercadar (instagram/@larissachou)

Matamata.com - Hanny Kristianto terseret dalam isu pernikahan Larissa Chou. Ia disebut-sebut sebagai sumber yang mengatakan bahwa Larissa Chou dan Rio Haryanto akan menikah. Namun Sekjen Mualaf Center tersebut memberikan klarifikasi.

Sebelumnya heboh kabar Larissa Chou segera mengakhiri status jandanya. Pria yang disebut akan menjadi suaminya adalah Rio Haryanto.

Menurut pemberitaan, info Larissa Chou akan menikah dengan Rio Haryanto datang dari mulut Hanny Kristianto. Lantas apa kata Hanny?

Baca Juga:
10 Potret Rio Haryanto, Dikabarkan Bakal Nikahi Larissa Chou

Hanny Kristianto Bantah Sebut Larissa Chou dan Rio Haryanto Akan Menikah. (Instagram/hannykristianto_)

"Saya tidak pernah mengatakan hal tersebut, dan tidak tahu menahu. Namun jika benar saya ikut senang," klarifikasi Hanny Kristianto melalui unggahan Instagram story, Kamis (22/9/2022).

Kabar Larissa Chou akan menikah dengan Rio Haryanto bermula dari komentar warganet. Dalam pemberitaan yang beredar, Hanny Kristianto mengatakan bahwa Yusuf anak dari Larissa dan Alvin Faiz segera memiliki ayah baru.

"InsyaAllah sebentar lagi Yusuf punya papa baru yang gak perlu orang lain tahu. Sosok ayah baru Yusuf ini InsyaAllah yang bisa membawa ke jannah (surga) yang menjaga keluarganya dari api neraka," ucap sahabat ustaz Arifin Ilham itu.

Baca Juga:
Tasyi Athasyia Umbar Tabiat Kembaran, Larissa Chou-Rio Haryanto Akan Nikah?

Hanny Kristianto Bantah Sebut Larissa Chou dan Rio Haryanto Akan Menikah. (Instagram/hannykristianto_)

Terkait rumor pernikahan, manajer Larissa Chou juga sudah memberikan klarifikasi. Menurut sang manajer, memang benar Larissa sudah diperkenalkan dengan Rio Haryanto melalui Hanny Kristianto.

Namun Rio Haryanto hanya satu dari sejumlah pria yang dikenalkan Hanny pada Larissa Chou, yang belum ingin menikah lagi. Rio disebut-sebut sudah punya tambatan hati alias pacar.

Baca Juga:
Larissa Chou Diduga Bakal Dinikahi Rio Haryanto: Upgrade dari Bio Solar ke Pertamax!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More