Jesse Choi (Instagram/@jessechoi_)

Matamata.com - Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa baru saja remi menikah dengan kekasihnya, Tavan Dutton pada Minggu (18/9/2022) lalu. Momen ini pun dibagikan tak hanya oleh Maudy, namun juga suaminya, Jesse Choi.

Unggahan dari Jesse Choi ini berhasil menjadi sorotan sejak kemarin. Apalagi ia dikenal sebagai sosok yang jarang membagikan banyak hal di media sosial.

Melalui sebuah unggahan pada Kamis (22/9/2022), ia memberikan ucapan selamat kepada adik iparnya tersebut.

Baca Juga:
Kelakuan Aldi Taher Bikin Personel WayV Malu Sendiri, Netizen Malah Merasa Iba: Berusaha Keras Jadi Lucu

"Masih tidak percaya lil sister @akhairunnisa sudah menikah! Saya senang memilik Anda sebagai saudara perempuan ketika saya menikah," tulis Jesse Choi di Instagram.

Sampai Jumat (23/9/2022), unggahannya ini sudah mendapatkan sampai sekitar 75 ribu likes dari warganet. Apalagi Jesse membagikan sebuah foto yang begitu mengharukan.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Gerah Disebut Janda Gatel, Ayu Ting Ting Sebagai Senior Beri Wejangan: Jadi Janda Harus Cakep

Potret Nikah Amanda Adik Maudy Ayunda (instagram/@akhairunnisa)

Foto pertama memperlihatkan Jesse, Maudy, dan Amanda yang tengah hiking di California, Amerika Serikat. Kemudian ada foto ketika Tavan dan Jesse berbaring di kasur yang sama sembari bersantai.

Foto yang ketiga, memperlihatkan Maudy yang digandeng oleh Amanda ketika menikah. Terlihat Maudy yang menangis, diikuti pula oleh adiknya.

"Jika Maudy menangis, kamu juga menangis," tulis Jesse Choi.

Baca Juga:
9 Potret Jessica Iskandar Momong Baby Don, Tubuh Langsingnya Curi Perhatian

Dua foto berikutnya diambil dari pernikahan Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton. Ada foto berempat bersama dan foto berdua hanya dengan Maudy.

Unggahan langka dari Jesse Choi ini pun berhasil menyita perhatian publik. Banyak yang memberikan komentar, termasuk dari Amanda sendiri.

"Love you Oppa," tulis Amanda Khairunnisa.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Pamer Foto Riasan Wajah, Plek Ketiplek Aurel Hermansyah!

"Keluarga yang saya inginkan," kata seorang warganet.

"Keluarga internasional," tambah yang lain.

Load More