Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Ultah Anak Tasyi Athasyia (Instagram/tasyiiathasyia)

Matamata.com - Tasyi Athasyia dan keluarganya kembali di sorot. Perselisihan antara dirinya dengan Tasya Farasya tampaknya belum usai setelah ia membongkar bukti baru.

Dalam video berdurasi satu setengah jam yang diunggah di kanal Youtubenya, Tasyi juga membeberkan hasil pertemuannya dengan haters dan membahas mengenai koleksi tasnya yang terbilang mahal serta mewah.

Tasyi Athasyia dan suami, Syech Zaki. (Instagram/@tasyiiathasyia)

Beberapa kali ia tertangkap kamera mengenakan dan atau memperlihatkan tas-tas yang ia miliki secara mendetail, mulai dari balenciaga hingga Hermes.

Baca Juga:
Lirik Lagu Unholy - Sam Smith (ft Kim Petras) yang Viral di TikTok

Koleksi tas mahal ini rupanya tidak hanya dimiliki oleh Tasyi saja. Putri pertamanya, Noora rupanya juga mewarisi selera yang sama dari sang ibu.

Belum lama ini, gadis berusia 4 tahun tersebut tertangkap kamera tampil dengan gaya menggemaskan nan mewah. Noora nampak mengenakan blouse putih yang dipadu dengan rok hitam selutut.

Baca Juga:
Tasyi Athasyia Dilarang Masuk Rumah Keluarga Sendiri, Mama Ala Banjir Kritikan: Ibunya Pilih Kasih

Melansir informasi dari akun Instagram tasyiiathasyia.fashion, Noora rupanya menenteng tas dari merek ternama Dior. Tas ini dihiasi dengan emas dan terbuat dari kulit anak sapi.

Dalam unggahan instagram story tersebut Tasyi juga menjelaskan bila tas yang dikenakan ini ternyata kembaran dengan milik influencer lain, yaitu Jovi Adhiguna.

Soal harga, tas bertipe Micro Lady Dior Bag ini dijual ddengan harga 5300 dolar atau setara dengan Rp56 Juta! Untuk sebuah tas mini yang dikenakan oleh anak kecil, harganya terbilang sulit untuk dijangkau.

Baca Juga:
Siwon Bahas Jumlah Kekayaan Bareng Boy William, Parasnya Malah Dibilang Mirip Rafathar

Namun, harga ini terbilang sepadan lantaran gadis perpaduan tas dan gadis cantik berhasil membuat banyak warganet gemas. Tidak hanya pujian, ada pula warganet yang melontarkan celetukan mengenai harga tas yang luar biasa tersebut.

Seorang warganeet menulis, "Nora tukeran sama smiggle poni tante. Mau nggak?"

"Noora masih kecil nggak boleh pakai tas mahal-mahal, mending titip aja tasnya ke tante," celetuk warganet lain. (Rafidah Raihany)

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Tasya Farasya, Kembaran Tasyi Athasyia yang Jadi Sorotan

Load More