Yohanes Endra | MataMata.com
Devano Danendra dan Baila Fauri. (Instagram/iamdevano)

Matamata.com - Kemesraan Devano Danendra dan Baila Fauri semakin menjadi-jadi di hari ulang tahunnya. Sampai-sampai, netizen menyentil putra Iis Dahlia itu soal hubungannya dulu dengan Naura Ayu.

Devano Danendra belum lama ini go public dengan Baila Fauri usai putus dari Naura Ayu. Penyanyi muda dan berbakat itu pun hadir di hari spesial Devano baru-baru ini.

"Part I di 'Hari Paling Bahagia.' Foto dimulai dari sang-sayangku yang hadir," tulis aktor kelahiran 2002 tersebut di unggahannya, Sabtu (24/9/2022).

Baca Juga:
Sudah Panggil 'Umi Abi' meski Baru Pacaran dengan Baila Fauri, Begini Klarifikasi Devano Danendra

Devano Danendra dan Baila Fauri. (Instagram/iamdevano)

Foto-foto yang dibagikan diambil dari pesta ulang tahun Devano Danendra yang dihadiri oleh orang-orang terdekat, termasuk keluarga.

Potret mesra Devano Danendra dan Baila Fauri dipajang paling depan. Kedekatan Iis Dahlia dan pacar baru putranya itu juga tak kalah curi perhatian warganet.

Sayangnya, tidak sedikit warganet yang menyentil Devano Danendra karena dulu dianggap jarang mengumbar kemesraan dengan Naura Ayu di media sosial.

Baca Juga:
Devano Danendra Akhirnya Go Public dengan Pacar Baru, Foto Slide ke-4 Curi Fokus

Devano Danendra dan Baila Fauri. (Instagram/iamdevano)

"Zaman sama Naura aja nggak pernah mau publish," sentil akun @jjeenab.

"Pas pacaran sama Naura jarang-jarang ya Dev publikasiin Naura, bilangnya sih bukan tipe orang yang umbar-umbar hubungan di sosial media. Haha Naura you deserves better," sahut akun @truelove.id4.

"Mama Iis cepat banget ya lupain Naura," tulis akun @nadilahsaputrii mengomentari kedekatan Iis Dahlia dan Baila Fauri.

Baca Juga:
Devano Danendra Umbar Pacar Baru, Malah Dikira Balikan: Kok Plek Ketiplek Naura?

Di sisi lain, ada warganet yang membela Devano Danendra dengan mengatakan bahwa beberapa foto Naura Ayu justru belum dihapus.

Load More