Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

Matamata.com - Kabar Larissa Chou akan menikah dengan Rio Haryanto belakangan santer beredar. Di tengah hebohnya isu tersebut, Larissa Chou akhirnya buka suara lewat unggahan singkat di media sosial miliknya.

Tanpa banyak basa-basi, Larissa Chou menuliskan klarifikasi singkat dengan layar warna hitam. Ia seolah menegaskan bahwa berita yang belakangan beredar tentang dirinya adalah hoaks alias palsu.

Baca Juga:
Bahas Masalah Ranjang, Pengakuan Suami Siti Badriah Disorot: Jadi sebelum Nikah Udah Sering?

Walau sudah dikonfirmasi bahwa kabar tersebut isu belaka, ternyata netizen tetap mendukung mereka.

"Amin kan saja boleh nggak ci, kan baik juga untuk ibadah," kata netizen. "Menurutku Rio pria yang baik, sesama Chinese juga. Klop dah," sambung yang lain. "Bismillah, semoga jadi kenyataan ya Allah," tambah netizen.

Potret Larissa Chou Bercadar (instagram/@larissachou)

Sebelum konfirmasi dari Larissa Chou sendiri, sang manager Adit juga sudah membantahnya beberapa waktu lalu. Menurut Adit, Larissa Chou sedang mengurus buah hatinya.

Baca Juga:
Agnez Mo Diam-diam Doyan Makan Lidi, Netizen Berasa Satu Circle: Hidup Micin!

Adit menyampaikan bahwa Larissa Chou memang dikenalkan dengan Rio Haryanto oleh Hanny Kristianto. Namun ia menegaskan bahwa mantan istri Alvin Faiz itu sama sekali belum bertemu Rio.

"Dikenalkan Koh Hanny lewat telepon, tapi cuma sepintas. Kalau bertemu belum pernah sama sekali. Larissa belum memikirkan jodoh. Masih fokus ke anak dan beberapa impiannya," kata Adit dalam pesannya kepada MataMata.com pada Rabu (21/9/2022).

Sementara itu, Hanny Kristianto juga membuat klarifikasi di media sosial Instagram. Ia menegaskan bahwa dirinya tak pernah menyebut Larissa Chou akan menikah dengan Rio Haryanto.

Baca Juga:
5 Momen Seru JogjaROCKarta: Thomas GIGI Diminta Banting Bass, Rudy Sangkakala Nyaris Bugil

"Saya tidak pernah mengatakan hal tersebut, dan tidak tahu menahu. Namun jika benar saya ikut senang," tulis Hanny Kristianto melalui unggahan Instagram story, Kamis (22/9/2022).

Load More