Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Rayakan Anniversary Pertama (instagram/@askar_photography)

Matamata.com - Rizky Billar ternyata memberikan fasilitas kepada sang istri, Lesti Kejora untuk rutin melakukan perawatan diri. Bagaimana tidak, usai menikah dengan Rizky Billar, Lesti Kejora terlihat semakin cantik.

Secara blak-blakan, Rizky Billar mengungkapkan saat setelah menikah Lesti Kejora terlihat semakin berupaya untuk mempercantik dirinya. Sebagai sosok suami, Rizky Billar memfasilitasi keinginan sang istri untuk melakukan perawatan diri.

Baca Juga:
Andhika Pratama Beberkan Alasan Tak Mau Selingkuh, Bikin Gilang Dirga Kagum Maksimal!

"Setelah menikah, dia semakin berusaha memperelok dirinya dan saya pun berusaha untuk memfasilitasi hal tersebut," ujar Rizky Billar, dikutip Minggu (25/09/2022).

"Tapi sih saya selalu mendukung apapun yang dia inginkan apapun yang dia pengen untuk menunjang penampilan dia, saya pasti selalu dukung dan selalu support," sambung Rizky Billar.

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Rayakan Anniversary Pertama (instagram/@askar_photography)

Rizky Billar kemudian secara blak-blakan mengakui bahwa istrinya semakin hari semakin tampak cantik. Ia juga menuturkan jika setiap bulan memberikan uang untuk keperluan Lesti termasuk dalam hal kecantikan.

Baca Juga:
Ditanya Bagian Tubuh Paling Seksi, Jawaban Ariel Tatum Bikin Syok: Mata Adalah Jendela Jiwa

"Itu yang saya lihat dari dalam diri Lesti, selain dia memang perawatan, namun yang terjadi sekarang semakin cantik lah. Memang kadang-kadang saya kasih dia per bulan untuk semuanya lah," pungkasnya.

Load More