Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Kabar membahagiakan baru saja datang dari Ameena yang resmi berusia tujuh bulan. Momen ini tentu saja tidak dilewatkan begitu saja dan dirayakan oleh Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah.

Menariknya, orang tua muda ini memutuskan untuk menyiarkan tedak siten dari Ameena di sebuah saluran televisi. Keduanya memilih untuk bekerja sama dengan Indosiar dan menyiarkannya melalui YouTube.

Tak hanya itu, acara ini dihadiri oleh banyak orang, terutama dari keluarga besar. Tak hanya Krisdayanti, Ashanty dan Anang Hermansyah juga turut hadir di sini.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ternyata Pernah Ngaku Pernikahannya dengan Nagita Slavina Cuma Gimmick

Sementara itu, acara yang disiarkan di Indosiar ini dipandu oleh Irfan Hakim sebagai presenter. Selain itu, ada momen yang menarik sebagai bagian dari prosesinya.

Seperti momen ketika Ameena yang mengenakan pakaian khusus masuk ke dalam kurungan. Ia diminta untuk mengambil tiga barang yang sudah diletakkan di dalam sana.

Baca Juga:
Celana Olla Ramlan saat Naik Motor Jadi Omongan: Terlalu Menyesatkan Pandangan

Melansir dari akun YouTube Indosiar pada Minggu (25/9/2022), ternyata Ameena mengambil kamera di dalam kurungan. Tak hanya itu, ia juga mengambil make up dan uang.

Tentu saja ada makna yang tidak sembarangan dari ketiga barang yang diambil ini. Walaupun begitu, beberapa pihak memiliki makna yang berbeda.

Baca Juga:
7 Potret Gemas Baby Izz di Yunani, Berjemur hingga Berenang Bareng sang Bunda

Misalnya saja, untuk uang, Irfan berpendapat bahwa Ameena akan menjadi ahli ekonomi suatu hari nanti. Namun bagi Atta, uang ini merupakan ajaran dari Ibunda, Aurel.

Kemudian untuk make up, banyak yang berpendapat Ameena mungkin menjadi seorang MUA suatu hari nanti. Ditambah lagi, profesi tersebut bisa jadi menguntungkan.

Sementara sang Ayah, lebih santai dan mengatakan Ameena memiliki hobi yang sama seperti Aurel, suka mengenakan make up.

Baca Juga:
Cita Citata Umbar Momen Mesra Bareng Didi Mahardika, Netizen Tulis Komentar Usil

Load More