Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Setiap helaian kain yang dikenakan oleh Nagita Slavina memang selalu mencuri atensi dari publik. Ditambah lagi, istri dari Raffi Ahmad ini kerap mengenakan outfit yang super mahal.

Tak hanya ketika menghadiri sebuah acara, bersantai di rumah saja, pakaiannya sudah dipenuhi dengan kemewahan. Tak sedikit pula daster yang ia pakai harganya benar-benar mengejutkan.

Baru-baru ini, ia kedapatan tengah menghabiskan waktunya bersama keluarga di luar negeri. Tentu saja ia tidak mengenakan pakaian yang abal-abalan dan tak kalah mewah nan mahal.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Bongkar Kelakuan Ashanty dan Krisdayanti di Balik Prosesi Tedak Siten Ameena

Ia mengenakan celana gelap yang dipadukan dengan kaos berwarna krem. Kemudian ia menambahkan blazer berwarna krem lebih tua, atau lebih menyerupai coffe.

Blazer tersebut dikenakan dengan membiarkan kancingnya dibiarkan terbuka. Selain itu, ia menambahkan tas selempang berwarna hitam yang lebih klasik.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ternyata Pernah Ngaku Pernikahannya dengan Nagita Slavina Cuma Gimmick

Nagita Slavina. (Instagram/esteh.indonesia)

Berdasarkan pada akun Instagram tersebut, blazer milik Nagita ini dikeluarkan oleh brand ternama. Blazer ini dikeluarkan oleh brand Rejina Pyo dan dikenal dengan nama Sloane Single-Breasted Blazer.

Untuk harganya tentu saja tidak murah, apalagi untuk kelas Nagita Slavina. Harga dari blazer setidaknya mencapai 575 USD.

Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harga blazernya bisa mencapai sekitar Rp8,6 juta. Warganet pun masih merasa syok dan langsung memberikan komentar yang beragam.

Baca Juga:
Celana Olla Ramlan saat Naik Motor Jadi Omongan: Terlalu Menyesatkan Pandangan

"Itu kalau harga segitu kek ngelurain 86 ribu kali ya," kata seseorang.

"Ya ampun setelah dipakai dikasih siapa ya," tambah yang lain.

"8 juta udah kebeli HP yang gua pengen lagi OPPO Reno," tulis warganet.

Baca Juga:
7 Potret Gemas Baby Izz di Yunani, Berjemur hingga Berenang Bareng sang Bunda

"Ini mahal karena kancingnya beda-beda ya," timpal lainnya.

Load More