Nur Khotimah | MataMata.com
Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier dan beberapa artis Tanah Air mendapat DM (Direct Message) dari influencer tajir luar negeri, Gary Vaynerchuk. Kendati menerima pesan dari sosok luar biasa, reaksi Deddy Corbuzier ternyata biasa saja.

Untuk diketahui, Gary Vaynerchuk dikenal sebagai influencer media sosial yang memperoleh kekayaan mencapai Rp2,2 triliun di tahun 2020 dari pembuatan konten. Belakangan ia mengirim pesan kepada beberapa artis Tanah Air, termasuk Deddy Corbuzier, Atta Halilintar, dan Baim Wong.

Baca Juga:
7 Potret Gemas Baby Izz di Yunani, Berjemur hingga Berenang Bareng sang Bunda

"Mau taruhan kah.. Banyak yang mendapat kiriman DM dari orang terkenal ini ke Indonesia. Ngasih tau aja.. Ini namanya promosi pak," tulis Deddy Corbuzier dalam bahasa Jawa.

Sementara, Atta Halilintar ingin mengajak Gary Vaynerchuk membuat konten gerebek rumah. "Ajak bikin gerebek rumah ga nih ges? Atau ajak nonton reyhan?" susul Atta.

Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Berbeda dari Deddy, Baim Wong mengungkap kebahagiaannya karena mendapat pesan dari Gary Vaynerchuk untuk terus menebar kebaikan. Baim rupanya ngefans kepada Gary Vaynerchuk yang diterangkannya sebagai leader dan motivator dengan jumlah followers Instagram mencapai 10 juta.

Baca Juga:
Cita Citata Umbar Momen Mesra Bareng Didi Mahardika, Netizen Tulis Komentar Usil

"Tapi kok bisa tiba-tiba DM begini ya? Asli bener kaget banget.. Dan seseneng itu sih. Dia peduli juga.. Tapi kok bisa ya? Masih bingung," tulis Baim Wong pada Minggu (25/9/2022).

Sementara itu, kisah Gary Vaynerchuk sebelum mendirikan agen pemasaran digital bersama saudaranya sempat jadi viral. Pria kelahiran 14 November 1975 tersebut merupakan imigran Rusia yang mengungsi ke Amerika Serikat sejak usianya 3 tahun.

Sejak kecil, Gary Vaynerchuk sudah menunjukkan kemampuan wirausaha. Hingga ketika mulai terpapar teknologi, Gary Vaynerchuk mulai berbisnis dengan internet hingga kini menjadi Pemimpin VaynerX dan CEO VaynerMedia.

Baca Juga:
7 Uang Bulanan Artis, Ada yang Ikhlas Dapat Nafkah Rp1 Juta per Bulan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More