Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Rizky Febian dan Mahalini Raharja. (Instagram/ikylini)

Matamata.com - Rizky Febian jadi sasaran komentar miring netizen usai batal duet bareng Ziva Magnolya di sebuah acara musik di Sumatera Utara. Padahal seharusnya Rizky Febian dan Ziva Magnolya tampil bersama membawakan lagu duet mereka yang berjudul "Terlukis Indah".

Gara-gara hal itu, Rizky Febian mendapat tudingan yang aneh-aneh dari netizen. Beberapa netizen menuduh putra sulung Sule tersebut kelewat bucin dengan Mahalini Raharja sehingga membatalkan duetnya bersama Ziva Magnolya.

"Bucin boleh kok, asal profesional aja sih wak @rizkyfebian77," kata seorang netizen berkomentar. "@Rizky Febian @Mahalini Raharja saking bucinnya sampai lupa duet aslinya sama siapa,"  kata warganet yang lain.

Baca Juga:
7 Gaya Liburan Mayangsari di Italia, Selalu Modis dan Kece Abis

Rizky Febian pun tak tinggal diam atas kejadian ini. Melalui kolom komentar dalam salah satu unggahannya di TikTok, ia mengungkap alasan batal duet dengan Ziva.

Rizky Febian (Instagram/rizkyfbian)

Rizky Febian menjelaskan panitia acara memang telah mengonsep mereka untuk tampil duet. Namun adanya masalah teknis membuat mereka batal tampil bersama.

Musisi yang akrab disapa Iky itu juga menegaskan bahwa pihak panitia acara pun tahu mengenai batalnya penampilan duet mereka.

Baca Juga:
Anwar Sanjaya Mimpi Seram sampai Nangis Sesenggukan, Ruben Onsu: Mungkin Itu Petunjuk

"Kemarin kondisinya materi lagu ada problem di teknis yang enggak bisa dibawakan. Sedangkan, kondisinya harusnya di panggung Iky. Tapi, karena kondisi yang akhirnya enggak bisa dibawakan dan pihak acara sudah tahu serta memaklumi," ucap Rizky Febian menjelaskan.

Load More