Ade Wismoyo | MataMata.com
Rayyanza (Youtube/Berita Viral Channel)

Matamata.com - Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung merupakan anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meski masih kecil, adik dari Rafathar itu sudah punya banyak penggemar yang selalu menantikan video-video menggemaskan tentang bocah ini.

Terlepas dari banyaknya fans yang menggemarinya, Rayyanza juga seorang bayi sultan karena lahir dari orang tua yang tajir melintir. Ia bahkan memiliki aktivitas yang dijadwalkan secara teratur serta diasuh oleh baby sitter yang punya kemampuan mumpuni.

Rayyanza (Youtube/Berita Viral Channel)

Baru-baru ini, sosok Rayyanza atau Cipung kembali jadi sorotan gara-gara sebuah video yang diunggah oleh akun Youtube Berita Viral Channel. 

Baca Juga:
Sungkemi Ashanty Duluan daripada Krisdayanti, Aurel Hermansyah Dicibir Netizen

Dalam video itu tampak Cipung sedang beraktivitas dengan baby sitternya. Anak kedua Nagita Slavina tersebut tampak anteng dan menurut saat dilatih dengan cara bergelantungan pada sebuah alat. 

Tampak kaki Rayyanza diangkat ke atas oleh sang baby sitter, sedangkan kedua tangan mungilnya berpegangan erat pada gagang kayu yang digantung dengan tali.

Ekspresi Rayyanza pun tampak menggemaskan, ia tak sedikitpun menangis saat melakukan latihan bergelantung di alat tersebut.

Baca Juga:
12 Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2022, Ada Bad Prosecutor dan The Queen's Umbrella

Rayyanza (Youtube/Berita Viral Channel)

Meski begitu, caption yang ditulis dalam video seolah Cipung merasa tak nyaman dengan latihan tersebut.

"Kasihan Cipung nggak sih?" bunyi keterangan dalam video itu.

"Kelakuan baby sitter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Rayyanza," bunyi keterangan di kolom caption.

Baca Juga:
Kasihan! Nathalie Holscher Disebut-sebut Dicuekin dan Gak Dipedulikan oleh Alice Norin, Gak Kenal?

Para netizen yang melihat video itu lantas pasang badan membela sang baby sitter.

"Suster yg mengurus rayyanza itu bkn suster sembarangan. Bahkan Raffi bilang, jadwal kegiatan Rayyanza dari bangun pagi sampai tidur malam itu disusun rapi sama susternya, jelas dan di pantau. Jadi ga mungkin dia memperlakukan Rayyanza sembarangan," ujar salah satu netizen.

"MasyaAllah keliatan banget susternya berkompeten. Semoga gak ada orang yang cuma nyari untung dengan ngadu domba susternya," ujar netizen lain.

Baca Juga:
3 Dagelan di JogjaROCKarta 2022: Ahmad Dhani Ngaku Setia, Voice of Baceprot Sentil UMR

"Cie.. jadi kompor nih ceritanya.. tapi fans Nagita tahu kalau ini bukan nyiksa, besok-besok ambil lagi video yang lain kasih lagi caption yang lebih serem ya," tulis netizen.

Load More