Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

Matamata.com - Pevita Pearce kembali menjadi sorotan publik setelah mengunggah video yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Wanita kelahiran Jakarta ini memperlihatkan bentuk badan kekari miliknya dengan penuh kebanggaan.

Seolah unggahannya ini merupakan jawaban atas berbagai kritikan yang datang kepadanya. Hal ini lantaran ia kerap membagikan momen saat gym dan menunjukkan otot yang kekar.

Tubuhnya yang kekar tersebut dianggap tidak feminin dan tak cocok bagi wanita. Namun Pevita memilih untuk mengabaikan dan tidak terpengaruh oleh hal tersebut.

Baca Juga:
Sungkemi Ashanty Duluan daripada Krisdayanti, Aurel Hermansyah Dicibir Netizen

Sampai saat ini, unggahnnya ini sudah ditonton sampai sekitar 112 ribu kali oleh warganet. Pada videonya, tampak Pevita yang tengah duduk santai di atas kasur.

Berada dalam ruangan yang minimalis namun menenangkan, Pevita mengeluarkan kameranya dan mulai merekam. Sembari duduk, ia menggerakkan lengannya sampai terlihat otot yang kekar.

Baca Juga:
12 Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2022, Ada Bad Prosecutor dan The Queen's Umbrella

Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

"Untuk semua temen-temen yang suka workout dan weight lift. Girl, YOU do YOU and f- what other people say," tambah Pevita dalam unggahannya.

Ia mengenakan sebuah kaos tanpa lengan dengan tulisan Sri Asih di bagian depan. Outfit tanpa lengan tersebutlah yang membuat lengannya langsung menjadi sorotan.

Ia meminta para wanita yang melakukan olahraga yang sama dengannya untuk tidak merasa minder. Ia meminta mereka untuk tetap percaya diri dan mengabaikan kritikan orang lain.

Baca Juga:
Kasihan! Nathalie Holscher Disebut-sebut Dicuekin dan Gak Dipedulikan oleh Alice Norin, Gak Kenal?

Video yang baru saja ia unggah ini juga mendapatkan banyak komentar positif dari warganet. Bahkan ada yang mengatakannya cocok untuk memerankan karakter Wonder Woman.

"You love your body," tulis seorang warganet.

"Cocok jadi pemeran Wonder Women versi kearifan lokal," tambah yang lainnya.

Baca Juga:
3 Dagelan di JogjaROCKarta 2022: Ahmad Dhani Ngaku Setia, Voice of Baceprot Sentil UMR

"Kapan Sri Asih ketemu Wonder Woman?" timpal warganet lain.

Load More