Titi Kamal. (Instagram/@titi_kamall)

Matamata.com - Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella baru saja merilis koleksi pakaian hasil kerja sama mereka. Mengajak para sahabat untuk dijadikan model, penampilan Titi Kamal berhasi mencuri perhatian.

Lantaran istri dari Christian Sugiono tampak begitu memesona sembari memamerkan koleksi Zaskia dan Laudya ini. Tentu saja ia mengenakan hijab karena koleksinya ditujukan untuk sasaran wanita Muslim.

Momen Titi Kamal mengenakan hijab ini juga ia bagikan di Instagram pada Sabtu (24/9/2022) pekan lalu. Sampai Senin (26/9/2022), unggahannya ini sudah mendapatkan sampai 35 ribu likes dari warganet.

Baca Juga:
Rambut Gewa Disorot saat Jalan-jalan Bareng Mutia Ayu, Netizen Ingat Mendiang Glenn Fredly: Papamu Banget

Pada unggahannya, tampak ia berfoto bersama Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella. Selain itu, ada Shireen Sungkar, Merry Putrian, dan Dhini Aminarti pada foto tersebut.

Titi Kamal sendiri berdiri di sebelah paling kiri, tepatnya di samping sang desainer, Zaskia Sungkar. Ia memamerkan senyuman manisnya ke arah kamera, seperti yang lain.

Baca Juga:
Kriss Hatta Tak Mau Pindah Agama, Siap Ajukan Menikah Beda Agama di PN Surabaya

Untuk bagian hijab, ia mengenakan pilihan warna yang lebih soft. Mengenakan kerudung berwarnna baby blue, penampilan Titi Kamal ini mendapatkan respon yang baik dari warganet.

Tak sedikit warganet yang memberikan pujian akan kecantikan dan penampilannya. Pada saat yang sama, ada pula yang mendoakan agar ia segera mantap untuk berhijab.

Baca Juga:
Viral Tentara Pulang karena Orang Tua Meninggal, Momen Tiba di Rumah saat Hujan Bikin Nyesek

"Cantik banget pake hijab," tulis seorang warganet.

"Masya Allah cantik bgt mbak Titi pakai hijab," tambah yang lain.

"Permanen bukan abal abal," komentar seseorang.

Baca Juga:
Rizky Billar Dituding Tak Niat Kencan dengan Lesti Kejora: Dia Lagi Jatuh Cinta sama Cewek Lain

"Titi cantik banget pakai hijab lanjut dong jangan lepas," timpal lainnya.

Load More