Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini menjadi sorotan publik. Keduanya dikabarkan tengah berkencan di sela-sela kesibukan rumah tangga dan merawat buah hati, Ameena.

Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah membuat story yang memperlihatkan dirinya tengah bersama sang suami, Atta. Saat itu, mereka hanya berdua tanpa keberadaan Ameena bersama.

Pada story tersebut, tampak Aurel dan Atta yang siap-siap keluar dan menghabiskan waktu bersama. Apalagi kebersamaan berdua memang bisa menjadi resep rumah tangga yang langgeng.

Baca Juga:
Gading Marten dan Gisel Kompak Temani Anak, Netizen Malah Minta Jangan Rujuk

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Italia. (Instagram/@attahalilintar)

"Kakaknya Ameena mau pergi dulu @attahalilintar," tulis Aurel Hermansyah di story Instagram beberapa waktu lalu.

Tentu saja baik Aurel dan Atta tidak sembarangan dalam memilih outfit untuk berdua. Beda dari model yang formal, keduanya memilih outfit yang lebih santai ala anak muda.

Dimulai Aurel yang memadukan kaos berlengan panjang dengan jumpsuit yang senada. Kemudian ia menabahkan kerudung hitam untuk lebih mempercantik penampilannya.

Baca Juga:
Medina Zein Tertunduk Jalani Sidang, Suami Bongkar Alasan Pingsan hingga Digotong 4 Orang

Beda halnya dengan Atta Halilintar, dengan kemeja garis-garis berwarna merah. Ia memadukannya dengan celan berwarna hitam dan boot senada.

Harga kemeja ini bisa dikatakan setara dengan Rp40,5 juta. Apalagi ternyata kemeja ini merupakan keluaran dari brand asal Italia, Versace.

Baca Juga:
Titi Kamal Jadi Model dan Pakai Hijab di Acara Zaskia Sungkar, Ramai Didoakan Segera Hijrah

Kemeja ini dikenal dengan koleksi Men’s Gv Logo Medusa-Button Shirt Jacket. Sementara produknya sendiri dikeluarkan secara resmi pada tahun 2019.

Harga kemeja milik Atta Halilintar yang tidak murah ini pun mendapatkan banyak komentar dari warganet. Tak sedikit yang merasa syok akan harganya.

"Wow harganya," kata seorang warganet.

Baca Juga:
Rizky Febian Dituding Kelewat Bucin Tak Mau Duet Sama Ziva Magnolya, Mahalini Bereaksi: Orang-orang Suka Aneh

"Sama motorku mahalan bajunya," tambah yang lain.

"Itu harga baju bisa beli tanah di kampungku," komentar lainnya.

"Kira-kira bisa lusuh gak?" tanya seseorang.

Load More