J-Hope BTS (Twitter/@BIGHIT_MUSIC)

Matamata.com - Bukan lagi rahasia bagi umum jika sebagian besar pakaian yang dikenakan oleh anggota BTS itu tidak murah. Termasuk juga dengan yang dipakai oleh lead dancer mereka, J-Hope.

J-Hope sendiri lebih dikenal dengan koleksi favoritnya berupa pakaian, ketimbang aksesoris. Beda halnya dengan RM ataupun V BTS yang kerap memamerkan koleksi jam tangan super mahal.

Baru-baru ini, J-Hope tengah menghabiskan waktu santainya dengan jalan-jalan. Sembari mengendarai sebuah mobil, ia memperlihatkan salah satu koleksi hoodie miliknya.

Baca Juga:
Gading Marten dan Gisel Kompak Temani Anak, Netizen Malah Minta Jangan Rujuk

Ia memamerkan senyum manisnya sembari mencoba untuk fokus menyetir sampai tujuan. Sementara rambutnya dibiarkan setia dengan warna hitam dan tidak terlalu rapi.

Outfit yang ia kenakan ini tampaknya mengundang rasa penasaran dari warganet. Apalagi jika dilihat sekilas, ia mengenakan hoodie yang tampak biasa.

Baca Juga:
Medina Zein Tertunduk Jalani Sidang, Suami Bongkar Alasan Pingsan hingga Digotong 4 Orang

J-Hope BTS (kpopmap)

Namun setelah ditelusuri lebih lanjut, hoodie milik J-Hope BTS ini jauh dari kata biasa. Hoodie ini didesain dengan warna coklat dengan gambar lebah yang menggemaskan di depan.

Ternyata hoodie ini merupakan koleksi dari brand mewah asal Perancis, Louis Vuitton. Koleksi ini dikenal dengan nama Graphic Bee Patched Hoodie.

Untuk harganya saja, satu hoodie harus dibeli dengan biaya 1,500 Euro. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harga hoodienya mencapai Rp21,8 juta.

Baca Juga:
Titi Kamal Jadi Model dan Pakai Hijab di Acara Zaskia Sungkar, Ramai Didoakan Segera Hijrah

Warganet terutama para penggemar tentu saja tak mau melewatkan kesempatan ini. Banyak yang langsung memberikan komentar akan hoodie milik J-Hope BTS.

"J-Hope butuh beban hidup gak?" tanya seorang warganet.

"Kudu kerja keras dulu minceu buat beli hoodie mas J-Hope," tambah lainnya.

Baca Juga:
Rizky Febian Dituding Kelewat Bucin Tak Mau Duet Sama Ziva Magnolya, Mahalini Bereaksi: Orang-orang Suka Aneh

"Laki gua boros amat. Beli hoodie harga segitu," tulis warganet lain.

Load More