Nur Khotimah | MataMata.com
Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. (Instagram/@tasyafarasya)

Matamata.com - Hubungan Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia belakangan dikabarkan renggang. Di tengah kabar itu, Tasya Farasya sempat membuat unggahan Instagram Story bersama Tasyi Athasyia yang langsung dihapus.

Untuk diketahui, Tasyi Athasyia belum lama ini membuat klarifikasi soal beragam fitnah yang diterimanya. Salah satu yang diluruskan adalah dugaan Tasya membuat akun haters untuk menyerang Tasyi Athasyia di media sosial.

Klarifikasi tersebut pun membuat kabar Tasyi dan Tasya tak akur semakin menyebar. Namun baru-baru ini netizen dibuat girang dengan unggahan Instagram Story Tasya Farasya yang sudah dihapus.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Bongkar Potret Anak Keduanya Berpipi Gembul: Ladang Surga Bertambah

Menurut keterangan netizen yang merupakan pengikut Tasya Farasya di Instagram, beauty influencer itu menghapus unggahannya hanya beberapa detik setelah dibuat. Tapi isi unggahan Tasya sudah sempat disimpan oleh netizen dan diunggah ulang di media sosial.

Salah satu netizen yang ikut mengumbar isi unggahan Tasya Farasya adalah pemilik akun TikTok @cilakaduabelas. Rupanya Tasya Farasya membagikan foto bareng Tasyi dengan pose yang cukup santai.

Tidak ada keterangan apa pun yang ditulis oleh Tasya Farasya untuk mengiringi unggahan tersebut. Ia hanya menambahkan filter untuk menyempurnakan fotonya bersama Tasyi.

Baca Juga:
Ketemu Ibu Anang Hermansyah di Tedak Siten Ameena, Perlakuan Krisdayanti Jadi Perbincangan

Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. (Instagram/@tasyiiathasyia)

"Ya ampun Tasya Tasyi baikan gak sih. Please," tulis akun TikTok @cilakaduabelas mengiringi postingannya yang dibuat pada Minggu (25/9/2022).

Sontak, netizen langsung menyerbu unggahan tersebut dengan beragam komentar mereka. Tak sedikit netizen yang girang ketika melihat momen Tasyi dan Tasya yang sempat dibagikan di Instagram tersebut.

"Alhamdulillah kalo udah baikan," kata netizen lega. "Serius baikan yok. Kami netizen akan pura-pura lupa sama berantem kemaren," imbuh yang lain. "Sumpah gue tim mereka baikan," komentar lainnya.

Baca Juga:
Ekspresi Puan Maharani saat Bagi-Bagi Kaos Disorot, Gak Ikhlas?

"Kayaknya udah baikan deh, Tasyi udah ngefollow Tasya lagi," ujar yang lain menambahkan. "Tasyi udah follow Tasya lagi woy, yeay," kata netizen girang. "Hubungan adek kakak kandung gak akan pernah putus guys, pasti baikan mereka," pungkas lainnya.

Di sisi lain, ada juga netizen yang menyangsikan foto kebersamaan Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia. Mereka menduga foto tersebut merupakan momen lama. Ada juga yang curiga itu hanya foto editan.

Namun keraguan netizen langsung dibantah oleh akun TikTok @cilakaduabelas. Beberapa netizen juga bersaksi bahwa foto tersebut asli. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Gerak-gerik Billy Syahputra usai Dipolisikan Robby Shine Dibongkar Delon Thamrin

Load More