Nur Khotimah | MataMata.com
Anji Manji. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Nonton bareng alias nobar video Begitu Sulit Lupakan Rehan belakangan jadi tren yang banyak diikuti di media sosial. Setelah Ariel NOAH, kini Anji juga membuat konten nobar video Begitu Sulit Lupakan Rehan.

Tapi cara Anji nobar video viral itu bisa dibilang cukup anti mainstream. Bagaimana tidak, Anji membuat video nobar dengan mengajak seluruh penonton saat manggung di Way Kanan, Lampung.

Video Anji kemudian dibagikan di akun TikTok resmi miliknya dengan caption menarik. Menurut keterangan yang ditulis Anji, ada ribuan penonton yang ikut nobar bersamanya dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga:
Syok! Ibunda Laudya Cynthia Bella Rupanya Ngefans Berat sama Lesti Kejora sampai Minta Foto Bareng

"HAHAHAHAHA. Bersama ribuan orang di Way Kanan, kami mencari Rehan," tulis Anji di TikTok, Minggu (25/9/2022).

Unggahan Anji pun langsung mencuri perhatian netizen hingga ditonton lebih dari 13 juta kali sampai hari ini, Selasa (27/9/2022). Video tersebut juga mendapat lebih dari 1,4 juta tanda suka dan puluhan ribu komentar dari netizen.

Banyak netizen yang takjub melihat konten Anji nobar video Begitu Sulit Lupakan Rehan. Bahkan, ada netizen yang menganggap video Anji bisa memecahkan rekor karena melibatkan banyak orang.

Baca Juga:
Lebih Pilih Ikut Turnamen Golf Ketimbang Hadir di Tedak Siten Ameena, Keluarga Halilintar Dicap Egois

Intan, pelantun lagu Begitu Syulit Lupakan Reyhan (YouTube/Melawan Tua)

"Tertib banget, anj**," kata netizen. "Lama-lama ada rekor murinya Rehan nih," imbuh lainnya. "Rekor sih ini," komentar yang lain takjub. "Buset bang," celetuk netizen.

"Wew, keren. Juaranya @Anji MANJI. Mantap," sahut netizen. "Rame banget wey," tulis akun lain. "Pemenang sound paling banyak," tulis netizen menambahkan. "Ini udah fix menang sih," pungkas yang lain.

Sementara itu, video Begitu Sulit Lupakan Rehan memang sedang viral di media sosial. Adalah perempuan bernama Intan Sriastuti yang pertama kali membagikan video tersebut dan langsung jadi perbincangan.

Baca Juga:
Tasya Farasya Gercep Hapus Story Bareng Tasyi Athasyia, Isinya Diumbar Netizen

Perempuan asal Nusa Tenggara Timur itu sampai diundang ke acara TV berkat video Begitu Sulit Lupakan Rehan. Menariknya, ia mengaku awalnya cuma iseng membuat video TikTok itu.

Load More