Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Momen tidak siten Ameena mungkin menjadi pertemuan keluarga yang benar-benar berharga bagi Aurel Hermansyah. Apalagi ada momen ketika dirinya sungkem kepada ibu kandungnya, Krisdayanti.

Momen ini langsung menjadi sorotan bagi warganet dan dinilai mengundang air mata karena terharu. Apalagi keduanya sempat dikabarkan memiliki hubungan yang retak di masa lalu.

Namun semenjak Aurel menikah dengan Atta Halilintar, ia kerap bertemu dengan Mimi KD dan menghabiskan momen bersama. Ditambah lagi dengan kedatangan Ameena di dalam keluarga besar mereka.

Baca Juga:
Henny Rahman Diduga Keguguran gegara Isu Alvin Faiz Gelapkan Dana Umat, Netizen: Karma

Tak lama dari acara tersebut, kembali viral video ketika KD mendoakan Aurel Hermansyah. Momen ini diunggah oleh sebuah akun TikTok bernama @eshy_27 pada 7 Agustus 2022 lalu.

"Keluarga panutan," tulis akun TikTok tersebut.

Sampai Selasa (27/9/2022), video ini sudah ditonton sampai sekitar 1,5 juta kali oleh warganet. Pada video tersebut, tampak Aurel yang datang ke acara Selebrita Pagi yang ditayangkan oleh Trans 7.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Akui Rossa Ngambek Disangka Selingkuhan Reza Arap, sampai Cabut Duluan!

Tak datang sendiri, ia datang dengan ditemani oleh kedua ibunya, Krisdayanti dan Ashanty. Kehadirannya tersebut diduga jauh sebelum bertemu dengan Atta Halilintar.

Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Ashanty. (Suara.com)

Krisdayanti mengutarakan doa secara spesial terkait jodoh dari putri sulungya tersebut. Ia juga menekankan bahwa dirinya memiliki kasih sayang yang besar bagi Aurel.

"Harus diingat, Mimi sayangnya luar biasa untuk kamu," kata Krisdayanti.

Baca Juga:
Momen Yuni Shara Gendong Ameena Disebut Mirip Ibu dan Anak: Kayak Mahmud Umur 20an

Terkait jodoh, KD berharap Aurel akan bertemu pria yang bisa mengangkat derajatnya. Menurut warganet, sosok ini sesuai dengan figur Atta Halilintar.

"Temukan dia dengan pria yang bisa mengangkat derajatnya," tambah Krisdayanti.

Warganet pun berbondong-bondong memberikan komentar akan doa yang diberikan oleh KD kepada Aurel ini. Banyak yang menganggap doa Mimi KD ini sudah dikabulkan.

Baca Juga:
Trauma dengan Suami, Roro Fitria Boyong Pengawal ke Sidang Cerai

"Doa Mimi terkabul," kata seseorang.

"Nyata doa seorang ibu mustajab," tambah yang lain.

"Doanya mbak KD dikabulkan oleh Allah," timpal lainnya.

Load More