Nur Khotimah | MataMata.com
Marion Jola (Instagram/@lalamarionmj)

Matamata.com - Penampilan Marion Jola dalam berbagai kesempatan kerap mencuri perhatian. Pasalnya, Marion Jola seolah selalu berhasil memadukan busana yang siap memukau mata publik yang memandangnya.

Seperti baru-baru ini saat Marion Jola manggung di sebuah acara festival musik. Jebolan ajang Indonesian Idol itu mengenakan busana yang bisa dibilang tak biasa dipakai olehnya ketika manggung.

Jika biasanya gaya busana Marion Jola terlihat kasual atau sekadar menggenakan dress, kali ini ia tampil mengenakan busana kebaya. Kebayanya itu kemudian dicocokan dengan rok songket hijau. 

Baca Juga:
11 Karakter yang Pernah Dimainkan Sheila Dara, Terbaru Jadi Pelakor

Selain mengenakan busana kebaya, beberapa lagu yang ia bawakan juga diremake dengan beberapa genre seperti koplo. Melalui unggahan pada akun TikTok @marionjolaproud, si pemilik akun membagikan momen aksi panggung Marion Jola.

Video itu menunjukan penampilan Marion yang tengah membawakan lagunya dengan suara yang seksi. Marion juga tampak memakai kebaya warna pink yang dipadukan dengan kemben warna putih. 

Bukan Marion Jola namanya jika tak mengenakan busana menggoda, rok songketnya itu memiliki model dua belahan. Tak lupa juga ia memakai sepatu berhak warna putih.

Baca Juga:
Rizky Febian Disentil, Lagu Duetnya dengan Ziva Malah Dinyanyikan Bareng Mahalini Terus: Bucin Berujung Tak Profesional

 Marion Jola. (Instagram/lalamarionj)

Gaya rambut yang dicepol itu sangat selaras dengan busana kebayanya. Pantas saja banyak penonton yang terpesona melihat penampilan Marion pada panggungnya kali ini.

Unggahan cuplikan video itu tentu saja menuia komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Marion Jola. 

"Suka banget Marion kalau tampil itu selalu punya ciri khas," komentar netizen. "Aksi panggungnya Marion itu terbaik banget sih, dia jago menguasai panggung. Nggak heran kalau pada terpesona," ujar yang lain.

Baca Juga:
Diserang Roro Fitria Gegara Ketawa di Ruang Sidang, Andre Irawan Ngeles Begini

"Kebayanya bagus banget, bisa nih jadi inspirasi wisuda," kata seorang netizen. "Salah fokus sama kostumnya, Kak Lala cantik banget pakai kebaya," tambah komentar dari salah satu netizen. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More