Nagita Slavina resmi menjabat sebagai CEO Esteh Indonesia. (Instagram/esteh.indonesia)

Matamata.com - Boris Bokir salah satu komedian yang populer di Tanah Air. Baru-baru ini dirinya membuat podcast bersama Sarah  Keihl. Saat keduanya tengah berbincang terkait fashion dan barang-barang branded yang dikenakan oleh Sarah Keihl, tak sengaja dirinya menyinggung nama Nagita Slavina.

Pasalnya, Boris Bokir mengungkapkan rasa kagumnya kepada sosok Nagita Slavina. Boris Bokir dan Sarah Keihl menyebut bahwa Nagita Slavina memiliki aura mahal dimana itu sangat melekat pada Nagita.

Boris Bokir dan Sarah Keihl menuturkan hal tersebut bukan tanpa alasan, menurut mereka Nagita Slavina mau didandani dengan brand semurah apapun selalu tampak keren dan mahal. Hal ini yang menjadi dasar aura Nagita Slavina yang berbeda dengan wanita lainnya.

Baca Juga:
Segini Harga Boots Panjang Rachel Vennya Saat Birthday Party, Bikin Netizen Syok!

"Lebih tepatnya gini sih, orang udah punya aura mau dia pake baju 15ribu-30ribu juga akan tetap keliatannya mahal gitu," ujar Sarah Kiehl dikutip Selasa (27/09/2022).

"Itulah, yang saya lihat di Nagita Slavina. Dia pembawaan auranya anggunnya, dia jujur beli di ambassador tapi oke-oke aja ya kalo dia yang pake," timpal Boris Bokir.

Baca Juga:
OOTD Anti Mahal! Tas Luna Maya di Milan Fashion Week Ternyata Cuma Rp1 Jutaan

Walaupun sesama wanita Sarah Keihl rupanya tak menyangkal jika Nagita Slavina memiliki aura yang bersinar sampai-sampai segala yang ia kenakan tampak mewah.

Fashion Mahal Nagita Slavina saat di Amerika Serikat (Instagram/@raffinagita1717)

"Iya benar, pembawaan auranya bagus. Karena memang dia udah cakep," tutur Sarah Keihl.

Sebagai penutup, Boris Bokir pun memberikan pujian kepada Nagita Slavina.

Baca Juga:
Emosi Dikacangin, Nikita Mirzani Ancam Bongkar Aib Najwa Shihab Sering Check In

"Udah cakep dan pembawaannya, anggunnya dan attitude-nya juga oke, tinggal ditambahin sama tas mahalnya udah jadi," beber Boris Bokir.

Load More