Jess No Limit dan Sisca Kohl (instagram/@jessnolimit)

Matamata.com - Sejak resmi menjalin hubungan asmara, Jess No Limit dan Sisca Kohl kerap membuat konten bersama. Seperti yang terbaru ini, keduanya membuat konten mengenai pesan makanan melalui layanan drive thru.

Mungkin memesan makanan dengan layanan drive thru ini dianggap sebagai hal yang normal. Namun beda halnya dengan pasangaan selebriti internet yang masih muda ini.

Jess dan Sisca memilih A&W Restaurants sebagai tujuan untuk membeli makanan. Momen ini juga dibagikan melalui channel YouTube milik Jess  No Limit pada Senin (26/9/2022).

Baca Juga:
Ikuti Tren, Keluarga Anang Hermansyah Nobar Bareng Begitu Sulit Lupakan Rehan, Netizen: Sebenarnya Lucunya Dimana?

Sampai Selasa (27/9/2022), unggahannya ini sudah ditonton sampai 637 ribu kali oleh warganet. Seperti biasanya, pasangan ini memilih outfit yang simpel dan kasual.

Keduanya berada dalam satu mobil yang sama dan langsung menuju tempat drive thru di restoran A&W. Sesampainya di sana, Jess membuka kaca jendela dan menyampaikan maksud kepada kasir.

Baca Juga:
Nagita Slavina Disebut Boris Bokir Miliki Aura Mahal sampai Beri Pujain!

Bukannya langsung memilih, Jess malah meminta bantuan dari kasir tersebut. Ia ingin kasir tersebut memesanka berbagai menu untuknya, terserah apapun itu.

"Kakak budget berapa?" tanya seorang kasir.

Baca Juga:
Segini Harga Boots Panjang Rachel Vennya Saat Birthday Party, Bikin Netizen Syok!

Awalnya, Jess tampak memikirkan jawaban untuk pertanyaan tentang budget tersebut. Hingga tiba-tiba Sisca memberikan jawaban yang syok.

"No limit," jawab Sisca.

Sontak hal itu membuat dirinya, Jess, dan sang kasir tertawa. Namun bagi Sisca, ia menjawab seperti itu sesuai dengan nama channel YouTube milik kekasihnya.

Baca Juga:
OOTD Anti Mahal! Tas Luna Maya di Milan Fashion Week Ternyata Cuma Rp1 Jutaan

Momen Jess No Limit dan Sisca Kohl pesan makanan dengan drive thru ini tentunya menarik atensi publik. Tak sedikit pula yang langsung memberikan komentar.

"Pengen banget bisa beli makanan tanpa mikir bayarnya," tulis seseorang.

"Semoga rejekiku dan suami sama halnya beli makanan atau apapun tanpa liat harga,' doa yang lain.

Load More