Nur Khotimah | MataMata.com
Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Instagram/@duljaelani)

Matamata.com - Hubungan asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani sudah memasuki tahun ke-2. Untuk merayakan momen spesial ini, Dul dan sang kekasih membuat unggahan manis di media sosial.

Dul Jaelani sendiri mengunggah postingan berisi pesan manis untuk Tissa Biani yang sudah 2 tahun mendampinginya sebagai kekasih. Dul memang dikenal sebagai sosok yang romantis.

Baca Juga:
Nora Alexandra Jadi Vokalis SID, Penampilannya Dirujak Netizen: Norak Banget Gaya Panggungnya

Putra bungsu Maia Estianty tersebut memposting sederet potretnya bersama Tissa Biani dari perayaan anniversary kedua mereka. Tampak Dul dan Tissa piknik di dekat danau.

Bersama potret mesra yang diunggah, Dul Jaelani berharap hubungannya dengan sang kekasih bisa bertahan selamanya dan mendapat ridho.

"Hari ini 2 tahun lalu. Aku menjadi kekasihnya @tissabiani semoga selamanya dan diridhoi. Aamiin," lanjut adik Al Ghazali dan El Rumi tersebut.

Baca Juga:
9 Potret Lee Yoo Jin di Three Bold Siblings, Jadi Dokter Tampan yang Penuh Perhatian

Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Instagram/duljaelani)

Unggahan Dul Jaelani mengundang banyak komentar dari netizen. Banyak akun yang mendoakan hubungan pasangan ini bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

"Aamiin, langgeng dan bahagia selalu Dul Tissa," tulis netizen.

"Aamiin ya Allah. Gas lah Dul Tissa segera halal," ujar yang lain.

Baca Juga:
Viral Intan Lembata Nyanyi Begitu Sulit Lupakan Ridwan, Netizen Ramai Sebut Bu Atalia Praratya

"Aamiin Ya Allah. Sehat-sehat kalian, selalu bahagia, dalam lindungan Allah SWT, Bismillah berjodoh till jannah," komentar netizen.

Sementara itu, Dul Jaelani dan Tissa Biani go public pada Oktober 2020. Dari unggahan Dul, keduanya resmi jadian pada 27 September, sebulan sebelum mengungkap hubungan mereka ke publik.

Meski sama-sama muda, hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani hampir tak pernah mendapat komentar miring dari warganet. Justru banyak yang mendoakan pasangan ini agar langgeng hingga ke pelaminan.

Baca Juga:
9 Potret Choi Siwon di Love is for Suckers, Perankan Sahabat Lee Da Hee yang Menawan

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More