Ade Wismoyo | MataMata.com
Kriss Hatta mengaku mualaf setengah hati. (Youtube/DapurBincangOnline)

Matamata.com - Kriss Hatta ramai disorot usai mengungkap kabar mengejutkan tentang kisah percintaannya. Setelah sebelumnya mengaku pernah menikah dengan Hilda Vitria, kali ini Kriss yang berusia 34 tahun terang-terangan menyebut dirinya memacari gadis berusia 14 tahun.

Meski menuai kritik habis-habisan, Kriss Hatta tampaknya tidak peduli. Bahkan melalui Instagram Story pada Selasa (27/9/2022), Kriss mengaku sefrekuensi dengan Leonardo DiCaprio.

"Tua cuman angka, Aura lelaki mateng yang mudah mah lewat... Sefrekuensi gw sama Om Leo," tulis Kriss Hatta sambil membagikan postingan yang memuat gambar Zayn Malik, Gigi Hadid, dan Leonardo Dicaprio.

Baca Juga:
Kembali Beredar, Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Kencan di Restoran Viral

Postingan yang dibagikan Kriss Hatta itu memuat berita tentang Zayn Malik dan Gigi Hadid yang memutuskan bertemu untuk terakhir kalinya di ulang tahun anak mereka. Zayn Malik diceritakan marah setelah mengetahui hubungan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio.

Berdasarkan postingan tersebut, Kriss Hatta diduga merasa mirip seperti Leonardo DiCaprio karena sama-sama memacari wanita yang lebih muda 20 tahun darinya. Sebagaimana diketahui, Leonardo DiCaprio berusia 47 tahun, sedangkan Gigi Hadid 27 tahun.

Kriss Hatta di Tebet, Jakarta. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Kendati begitu, Kriss Hatta mengaku sudah mendapatkan restu dari ibunda sang kekasih. Sang calon mertua disebut melarang Kriss Hatta untuk mempublikasikan hubungan mereka karena takut dikira panjat sosial alias pansos.

Baca Juga:
Chika Jessica Lepas Banyak Job Demi Ibunda: Tak Bisa Tinggalkan Mama

"Kata ibunya jangan di-publish. Biarkan dia mendapatkan popularitasnya dia dengan caranya sendiri, jangan lewat kami. Tapi nyaman kok sama anak usia beda 20 tahun ya," tutur Kriss Hatta beberapa waktu lalu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More