Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Fuji beli sapi kurban. (YouTube/Fuji an)

Matamata.com - Fuji akhirnya mengambil langkah tegas untuk menghukum salah satu haters yang terus-menerus memberikan komentar kebencian terhadapnya. Kekasih Thariq Halilintar ini bahkan mengancam akan melaporkannya ke polisi.

Melalui unggahan Instagram story, Fuji membagikan video tangkapan layar berisi banyak komentar kebencian yang dikirim oleh salah satu haters via DM (direct message).

Fuji Ancam Laporkan Netizen (instagram)

Haters yang akunnya diekspos oleh Fuji itu mengirim banyak komentar kebencian, mulai dari mencibir gaya hidup kekasih Thariq Halilintar itu hingga membanding-bandingkannya dengan Mayang putri Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Foto Telanjang Dada, Shah Rukh Khan Dipelototi Satu Timnya: Saya Malu

"Sshh diam ya cantik. Nggak ada waktu buat kamu. Selamat bersenang-senang dalam kebencian," tulis Fuji, Selasa (27/9/2022).

Di unggahan lain, Fuji mengancam akan melaporkan haters tersebut ke polisi dengan bahasa yang halus namun tegas.

"Siap-siap aku cari ya. Udah aku ss (screenshot) semua. Tunggu tim IT nyari kamu ya. Thank you. Pasal berlapis," kata putri Haji Faisal dan Dewi Zuhriati itu.

Baca Juga:
Kriss Hatta Merasa Seperti Leonardo DiCaprio, gegara Pacari Gadis 14 Tahun

Fuji Ancam Laporkan Netizen (instagram)

Ketar-ketir bakal dilaporkan ke polisi, haters Fuji langsung minta maaf berkali-kali. Dia bahkan mengaku penggemar perempuan yang akrab disapa Uti tersebut.

Namun Fuji tak goyah. Tante kesayangan Gala Sky itu berperan pada si haters agar rajin makan sebelum dijebloskan ke penjara.

"Siapin tisu ya, sayang. Jangan lupa makan. Takutnya di sana makanannya nggak enak," ujar Fuji.

Baca Juga:
Kembali Beredar, Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Kencan di Restoran Viral

"Gue minta maaf bangat. Nggak ada maksud lain, Uti. Jujur fans banget sama Uti dulu," balas haters memohon agar tidak dilaporkan ke polisi. Waduh!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More