Ade Wismoyo Rosiana Chozanah | MataMata.com
Potret Terbaru Laudya Cynthia Bella. (Instagram/laudyacynthiabella)

Matamata.com - Laudya Cynthia Bella membeberkan bahwa sang ibu, Neni S, sangat ngefans dengan Lesto Kejora. Hal itu terbukti saat sang ibu menitikkan air matanya ketika akan bertemu dengan istri Rizky Billar.

Hal itu diungkap oleh Laudya Cynthia Bella ketika bertemu Lesti Kejora dalam sebuah acara peragaan busana muslim, di mana istri Rizky Billar tersebut menjadi salah satu modelnya.

Baca Juga:
Chika Jessica Lepas Banyak Job Demi Ibunda: Tak Bisa Tinggalkan Mama

"Tadi mamah tuh senang banget. 'Ya, Lesti diundang enggak?', 'Lesti jalan', 'Kamu fotoin mama ya'," kata Laudya Cynthia Bella, menceritakan kembali apa yang dikatakan ibundanya.

Potret Terbaru Laudya Cynthia Bella. (Instagram/laudyacynthiabella)

Tidak percaya putrinya, sang ibunda kembali menanyakan kepastiannya. "Beneran Lesti datang?', Tadi pas ketemu sampai nangis," ujar Laudya Cynthia Bella.

Setelah bertemu dengan Lesty Kejora, ibunda Laudya Cynthia Bella langsung meminta tolong putrinya untuk memotretnya dengan ibunda Baby L tersebut.

Baca Juga:
Circlenya Nggak Kaleng-kaleng, Agnez Mo Pamer Momen Seru Bareng Justin Timberlake

Lesti Kejora juga menceritakan momennya ketika bertemu dengan Neni S. "Tapi tadi ambu agak enggak ngeh sama Dede," ucap Lesti Kejora.

Laudya Cynthia Bella menduga hal itu karena Lesti Kejora memakai masker, sehingga ibunya tidak langsung mengenali sang idola.

Baca Juga:
Syahrini Diduga Palsukan Ijazah Kuliah, Najwa Shihab: Belajarnya Sampai Semester 1

Load More